Liga Argentina

CA Tucumán vs Gimnasia La Plata: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama Pekan Ke-24



NOBARTV NEWS – Fase pertama pekan ke-24 Divisi Utama Argentina musim 2023 akan mempertemukan Tucuman versus Gimnasi. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Estadio Monumental José Fierro, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 12 Juli 2023 tepatnya pukul 07.30 WIB.

Tucuman saat ini bertengger diurutan ke 20 dengan mengemas 27 poin. Tucuman baru mampu meraih enam kali kemenangan saja, dan sembilan kali hasil imbang, serta telah menelan delapan kali kekalahan.

Di lain sisi, Gimnasia berada di posisi ke 19 dengan perolehan 28 poinnya. Gimnasi telah berhasil meraih tujuh kali kemenangan, dan tujuh kali juga hasil imbang, serta telah menelan sembilan kali kekalahan.

Pada pekan sebelumnya, Gimnasia hanya mampu bermain imbang saja di kandangnya sendiri saat menjamu Independiente dengan skor 1-1. Sedangkan Tucuman berhasil mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Huracan dengan skor kemenangan 0-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Tucuman melawan Gimnasia dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Tucuman berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Gimnasia berhasil meraih tiga kali kemenangan.

  • 11 Juli 2022 Atletico Tucuman – Gimnasia y Esgrima La Plata 2-0
  • 09 April 2022 Atletico Tucuman – Gimnasia y Esgrima La Plata 1-2
  • 08 Agustus 2021 Gimnasia y Esgrima La Plata vs Atletico Tucuman 1-0
  • 21 Maret 2021 Gimnasia y Esgrima La Plata v Atletico Tucuman 2-0
  • 11 Januari 2021 Gimnasia y Esgrima La Plata v Atletico Tucuman 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Tucumán

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Tucuman berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan juga telah menelan dua kali kekalahan.

  • 07 Juli 2023 Club Atletico Huracan vs Atletico Tucuman 0-1
  • 01 Juli 2023 Atletico Tucuman vs Union de Santa Fe 1-0
  • 26 Juni 2023 Club Atletico Sarmiento Junin vs Atletico Tucuman 4-1
  • 14 Juni 2023 Atletico Tucuman vs Godoy Cruz Antonio Tomba 2-1
  • 05 Juni 2023 Club Atletico Lanus vs Atletico Tucuman 2-1

Gimnasia La Plata

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Gimnasia hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 08 Juli 2023 Gimnasia y Esgrima La Plata vs CA Independiente Avellaneda 1-1
  • 04 Juli 2023 Newell’s Old Boys vs Gimnasia y Esgrima La Plata 2-2
  • 29 Juni 2023 Club Universitario de Deportes vs Gimnasia y Esgrima La Plata 1-0
  • 22 Juni 2023 Central Cordoba de Santiago vs Gimnasia y Esgrima La Plata 0-0
  • 14 Juni 2023 Gimnasia y Esgrima La Plata vs Club Atletico Huracan 1-0

Prediksi Line Up

Tucuman: Marchiori, Tesuri, Bianchi, Romero, Orihuela, Sanchez, Acosta, Kociubinski, Pereyra, Estigarribia, Coronel

Gimnasia: Durso, Colazo, Sanchez, Morales, Enrique, Napolitano, Miramon, Dominguez, Lescano, Soldano, Mammini

Preview Pertandingan

Dalam rekor 15 kali pertemuan kedua tim, Tucuman berhasil meraih lima kali kemenangan. Sedangkan Gimnasia telah berhasil meraih tujuh kali kemenangan. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

Tucuman berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Tucuman berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan sebanyak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Gimnasia juga berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Gimnasia berhasil mencetak empat gol saja, dan telah kebobolan sebanyak empat gol juga dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Tucuman melawan Gimnasia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Tucuman vs Club Gimnasia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Tucuman kontra Gimnasia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul CA Tucumán vs Gimnasia La Plata: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama Pekan Ke-24 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan