Coppa Italia

Prediksi AS Roma vs Cremonese, Babak 16 Besar Coppa Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan AS Roma vs Cremonese di 2023-2024 akan berlangsung pada Kamis, 4 Januari 2024, pukul 03.00 WIB di Stadio Olimpico, Roma, Italia. Pertandingan ini merupakan babak 16 besar.

Roma, di bawah asuhan Jose Mourinho yang selalu menuntut, memiliki musim yang beragam sejauh ini. Mereka duduk di urutan ketujuh di Serie A, tertinggal jauh dari Scudetto tetapi masih menyimpan ambisi . Di Coppa Italia, mereka relatif tidak mengalami masalah, mengalahkan tim Serie C Modena di babak sebelumnya.

Cremonese, yang saat ini mendekam di papan tengah klasemen Serie B, mungkin tampak menjadi mangsa empuk bagi Roma yang termasyhur. Namun, mereka telah membuktikan silsilah mereka di Coppa Italia dengan menyingkirkan Fiorentina, tim Serie A, di babak sebelumnya.

AS Roma difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki tim yang lebih kuat dan pengalaman lebih banyak di Coppa Italia. Namun, Cremonese juga bisa memberikan kejutan, mengingat mereka memiliki pemain-pemain yang berbahaya seperti Roberto Vignato dan Samuel Di Carmine.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AS Roma berhadapan dengan Cremonese di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi AS Roma vs Cremonese, Babak 16 Besar Coppa Italia
Potret Paulo Dybala. (Sc: Instagram @officialasroma)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, AS Roma memiliki rekor pertandingan dengan Cremonese sebanyak tiga kalipertemuan saja. Dalam laga tersebut Cremonese verhasil meraih dua kemenangan dan hanya kalah satu kali oleh AS Roma.

  • 28 Februari 2023 Cremonese vs AS Roma: 2-1
  • 1 Februari 2023 AS Roma v Cremonese: 1-2
  • 22 Agustus 2022 AS Roma v Cremonese: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Roma

Dalam lima pertandingan terakhirnya AS Roma berhasil meraih dua kemenangan saja, AS Roma juga hanya mampu meraih satu imbang dan telah menderita dua kekalahan.

  • 31 Desember 2023 Juventus vs AS Roma: 1-0
  • 24 Desember 2023 AS Roma vs Napoli: 2-0
  • 18 Desember 2023 Bologna vs AS Roma: 2-0
  • 15 Desember 2023 AS Roma vs Sheriff Tiraspol: 3-0
  • 11 Desember 2023 AS Roma vs Fiorentina: 1-1

Cremonese

Hasil yang sama juga di dapat oleh Cremonese di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Cremonese menorehkan dua kemenengan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 27 Desember 2023 Palermo vs Cremonese: 3-2
  • 23 Desember 2023 US Cremonese vs Modena: 4-0
  • 16 Desember 2023 Feralpisalo vs US Cremonese: 1-0
  • 9 Desember 2023 US Cremonese vs Venezia: 1-0
  • 2 Desember 2023 Pisa vs US Cremonese: 0-0

(Sc: Instagram @officialasroma)
AS Roma vs US Cremonese: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Coppa Italia 2023-2024 Babak 16 Besar

Prediksi Line Up

AS Roma: R Patricio, Diego L, E Ndicka, G Mancini, E Bove, B Cristante, L Paredes, N Zalewski, R Kristensen, R Lukaku, A Belotti

Cremonese: A Jungdal, L Ravanelli, M Bianchetti, V Antov, L Sernicola, P Ghiglione, C Pickel, M Collocolo, M Castagnetti, M Coda, F Vazquez

Preview Pertandingan

AS Roma memiliki tim yang lebih berpengalaman di Coppa Italia. Mereka telah memenangkan Coppa Italia sebanyak tiga kali, terakhir pada tahun 2008. Selain itu, AS Roma juga memiliki pemain-pemain yang berkualitas, seperti Tammy Abraham, Romelu Lukaku, dan Dybala.

Namun, Cremonese juga bukan tim yang bisa diremehkan. Mereka telah menunjukkan performa yang bagus di Serie B musim ini, dan mereka memiliki pemain-pemain yang berbahaya, seperti Gianluca Lapadula dan Samuele Ricci.

AS Roma akan menguasai permainan dan menciptakan lebih banyak peluang. Namun, Cremonese juga akan memiliki peluang untuk mencetak gol, dan mereka bisa mencuri kemenangan jika AS Roma tidak bermain dengan baik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Coppa Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AS Roma.

Link Yalla Shoot Live Streaming AS Roma vs Cremonese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan AS Roma kontra Cremonese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea