Piala FA

Live Streaming Manchester City vs Liverpool Semifinal FA Cup, Duel Dua Tim Raksasa Inggris



Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool
Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool

NOBARTV NEWS – Laga antara Manchester City vs Liverpool akan hadir di babak semifinal FA Cup musim ini, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Wembley dan dapat disaksikan pada Sabtu 16 April 2022 pukul 21.30 WIB.

Manchester City sukses tembus babak semifinal FA Cup musim ini usai mengalahkan Southampton di babak 8 besar. Di sisi lain, Liverpool bisa lolos ke babak semifinal FA Cup musim ini setelah menyingkirkan Nottingham Forest di babak 8 besar.

Manchester City sebenarnya baru saja bertemu di ajang , pada laga yang digelar di Etihad Stadium pada 10 April 2022 tersebut kedua tim bermain imbang 2-2, dua gol Manchester City dicetak oleh Kevin de Bruyne dan Gabriel Jesus, sedangkan dua gol Liverpool pada laga tersebut dicetak oleh Sadio Mane dan Diogo Jota.

Head to Head Manchester City vs Liverpool

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Manchester City tampak lebih dominan daripada Liverpool. Manchester City mampu meraih dua kali kemenangan, sisanya imbang.

10 April 2022 Manchester City vs Liverpool: 2-2

3 Oktober 2021 Liverpool vs Manchester City: 2-2

7 Februari 2021 Liverpool vs Manchester City: 1-4

8 November 2020 Manchester City vs Liverpool: 1-1

2 Juli 2022 Manchester City vs Liverpool: 4-0

Statistik Lima Laga Terakhir Manchester City dan Liverpool

Manchester City

Menilik pada hasil di lima laga terakhirnya, Manchester City tampak menuai hasil yang cukup baik, mereka tidak terkalahkan, mampu menang tiga kali dan dua kali imbang.

14 April 2022 Atletico Madrid vs Manchester City: 0-0

10 April 2022 Manchester City vs Liverpool: 2-2

6 April 2022 Manchester City vs Atletico Madrid: 1-0

2 April 2022 Burnley vs Manchester City: 0-2

20 Maret 2022 Southampton vs Manchester City: 1-4

Liverpool

Sama seperti hasil yang diraih Manchester City, Liverpool juga mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang pada lima laga terakhirnya.

14 April 2022 Liverpool vs Benfica: 3-3

10 April 2022 Manchester City vs Liverpool: 2-2

6 April 2022 Benfica vs Liverpool: 1-3

2 April 2022 Liverpool vs Watford: 2-0

21 Maret 2022 Nottingham Forest vs Liverpool: 0-1

Prediksi Line Up Manchester City vs Liverpool

Manchester City: Ederson, Cancelo, Stones, Laporte, Ake, Silva, Rodri, Gundogan, Jesus, R Sterling, Jack Grealish

Liverpool: Alisson, Alexander Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson, J Henderson, Fabinho, Thiago, M Salah, S Mane, L Diaz

Prediksi Laga Manchester City vs Liverpool

Laga antara Manchester City vs Liverpool di babak semifinal FA Cup musim ini digadang-gadang bakal berlangsung sangat menarik dan penuh gengsi. Dalam beberapa ttahun terakhir, pertemuan antara Manchester City dan Liverpool memang selalu menarik.

Pemenang di babak semifinal ini bakal langsung ototmatis masuk ke babak final FA Cup musim ini. Baik Manchester City maupun Liverpool tentunya sama-sama mngincar tiket ke babak final FA Cup musim ini, pasalnya FA Cup merupakan ajang yang bergengsi di daratan Inggris.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga antara Manchester City vs Liverpool di semifinal FA Cup diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup dan ingin menyaksikan laga Manchester City vs Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.