Liga Inggris

Brasil vs Senegal: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday 2023



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Brasil versus Senegal yang akan tersaji dalam FIFA Matchday 2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Jose Alvalade, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 21 Juni 2023 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Brasil dan Senegal adalah dua tim berbakat di benua mereka masing-masing, dan pertandingan ini pasti akan menjadi pertarungan yang ketat.

Brasil adalah favorit, tetapi Senegal tidak akan menyerah begitu saja. Mereka memiliki skuad yang kuat dengan pemain seperti Sadio Mane, Kalidou Koulibaly, dan Edouard Mendy.

Neymar, Superstar Brasil ini adalah salah satu pemain terbaik di dunia, dan dia akan berusaha untuk memimpin timnya menuju kemenangan.

Sadio Mane, mantan penyerang Liverpool ini adalah pemain kelas dunia lainnya, dan dia akan menjadi ancaman besar bagi pertahanan Brasil.

Kalidou Koulibaly, bek Napoli ini adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia, dan dia akan ditugaskan untuk menjaga Neymar CS.

Edouard Mendy, kiper Chelsea ini adalah salah satu yang terbaik di dunia, dan dia akan berharap untuk menjaga clean sheet melawan Brasil.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Brasil melawan Senegal dalam lanjutan FIFA Matchday yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Kedua telah mencatatkan satu kali pertemuan sebelumnya. Di mana pertandingan tersebut berakhir dengan imbang 1-1.

  • 10 Oktober 2019 Brasil v Senegal 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brasil

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Brasil berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 18 Juni 2023 Brazil vs Guinea 4-1
  • 26 Maret 2023 Morocco vs Brazil 2-1
  • 09 Desember 2022 Croatia vs Brazil 1-1
  • 06 Desember 2022 Brazil vs South Korea 4-1
  • 03 Desember 2022 Cameroon vs Brazil 1-0

Senegal

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Senegal berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan sama sekali.

  • 18 Juni 2023 Benin vs Senegal 1-1
  • 28 Maret 2023 Mozambique vs Senegal 0-1
  • 25 Maret 2023 Senegal vs Mozambique 5-1
  • 05 Februari 2023 Algeria vs Senegal 0-0
  • 01 Februari 2023 Senegal vs Madagascar 1-0

Prediksi Line Up

Brasil: Ederson Moraes; Danilo, Éder Militão, Marquinhos, Ayrton Lucas; Joelinton, Casemiro, Lucas Paquetá; Rodrygo, Richarlison, Vinícius Júnior

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Senegal: Seny Dieng; Formose Mendy, Abdoulaye Seck, Abdou Diallo, Ismail Jakobs; Krépin Diatta, Ismaila Ciss, Pape Gueye; Ismaïla Sarr, Nicolas Jackson, Sadio Mané

Preview Pertandingan

Brasil dan Senegal hanya pernah bertemu satu kali sebelumnya, dalam di tahun 2019. Laga berakhir imbang 1-1.

Brasil telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka, sementara Senegal telah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Brasil kemungkinan akan bermain tanpa Neymar yang cedera. Sedangkan Senegal tanpa Youssouf Sabaly yang juga tengah mengalami cedera.

Baik Brasil maupun Senegal memiliki banyak bakat menyerang, dan mereka akan berusaha untuk menciptakan peluang dan mencetak gol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan FIFA Matchday antara Brasil melawan Senegal diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Timnas Brasil vs Timnas Senegal

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan laga Brasil kontra Senegal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan