Liga Inggris

Prediksi Bristol City vs Leicester Jumat 29 Maret 2024, Pekan ke-39 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Bristol City vs Leicester City, laga antara Bristol City vs Leicester akan membuka pekan ke-39 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Ashton Gate dan bisa disaksikan pada Jumat 29 Maret 2024 pukul 19.30 WIB.

Leicester City saat ini menduduki peringkat kedua dalam klasemen dengan 82 poin dari 37 pertandingan. Mereka telah memenangkan 26 pertandingan, bermain imbang dalam 4 pertandingan, dan kalah dalam 7 pertandingan. Leicester telah mencetak 74 gol dan hanya kebobolan 33 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Bristol City berada di peringkat keempat belas dalam klasemen dengan 47 poin dari 38 pertandingan. Mereka memiliki catatan 13 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 17 kekalahan. Bristol City telah mencetak 42 gol dan kebobolan 45 gol sepanjang musim ini.

Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Leicester City akan berupaya mempertahankan performa mereka yang kuat, sementara Bristol City akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan bermain di kandang untuk meraih hasil yang menguntungkan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Bristol City vs LCFC di lanjutan EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret salah satu pemain Bristol City (SC: Instagram @bristolcityfc)
Potret salah satu pemain Bristol City (SC: Instagram @bristolcityfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Leicester City dan Bristol City, Leicester City telah memenangkan tiga pertandingan, sementara Bristol City berhasil meraih kemenangan dalam dua pertandingan:

  • 23 September 2023 (CHA): Leicester City vs Bristol City: 1-0
  • 12 Januari 2013 (CHA): Bristol City v Leicester: 0-4
  • 06 Oktober 2012 (CHA): Leicester City vs Bristol City: 2-0
  • 07 Maret 2012 (CHA): Bristol City – Leicester: 3-2
  • 18 Agustus 2011 (CHA): Leicester vs Bristol City: 1-2
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bristol City

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Bristol City memenangkan satu pertandingan dan kalah empat kali.

  • 16 Maret 2024: CHA – West Brom vs Bristol City: 2-0 (Kalah)
  • 10 Maret 2024: CHA – Bristol City vs Swansea: 1-0 (Menang)
  • 6 Maret 2024: CHA – Ipswich vs Bristol City: 3-2 (Kalah)
  • 2 Maret 2024: CHA – Bristol City vs Cardiff: 0-1 (Kalah)
  • 24 Februari 2024: CHA – Sheffield Wed vs Bristol City: 2-1 (Kalah)

Leicester City

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Leicester City memenangkan dua pertandingan, imbang satu kali, dan kalah dua kali.

  • 17 Maret 2024: FAC – Chelsea vs Leicester: 4-2 (Kalah)
  • 9 Maret 2024: CHA – Hull vs Leicester: 2-2 (Imbang)
  • 6 Maret 2024: CHA – Sunderland vs Leicester: 0-1 (Menang)
  • 2 Maret 2024: CHA – Leicester vs QPR: 1-2 (Kalah)
  • 28 Februari 2024: FAC – Bournemouth vs Leicester: 0-1 (Menang)

Bristol City vs Leicester City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-39 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Bristol City: M O Leary, Z Vyner, R Dickie, H Robets, R McCrorie, M Sykes, A King, T G Hickman, A Mehmeti, J Knight, T Conway

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Leicester City: J Stolarczyk, H Choudhury, W Faes, J Vestergaard, C Doyle, O Ndidi, K D Hall, H Winks, A Fatawu, S Mavididi, P Daka

Preview Pertandingan

Dalam pertemuan antara Leicester City dan Bristol City, Leicester City memiliki catatan yang lebih baik dalam pertemuan langsung terbaru, dengan memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir. Meskipun Bristol City telah menunjukkan ketangguhan mereka di beberapa pertandingan terakhir, mereka masih harus menemukan konsistensi dalam performa mereka untuk menghadapi tim sekelas Leicester City.

Namun, dengan Bristol City mendapatkan keunggulan bermain di kandang, mereka memiliki kesempatan untuk menunjukkan perlawanan yang tangguh dan mencoba merebut poin dari Leicester City yang kuat.

Leicester City, di sisi lain, akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah beberapa hasil yang kurang menguntungkan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 antara Bristol City v Leicester City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Leicester City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bristol City vs Leicester

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Bristol City versus Leicester City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *