Liga Prancis

AS Monaco vs Stade Reims: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan ke-27



NOBARTV NEWS – Laga menarik antara AS Monaco versus Stade Reims akan tersaji di pekan ke-27 Ligue 1 musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Louis II pada Minggu 12 Maret 2023 pukul 23.05 WIB.

AS Monaco tentunya sangat menargetkan kemenangan ketika melawan Stade Reims nanti, pasalnya dengan kemenangan maka asa AS Monaco untuk terus bersaing di papan atas Ligue 1 akan terjaga.

Diketahui bahwa AS Monaco kini bertengger di peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan 51 poin hasil dari 26 pertandingan.

Sementara itu, Stade Reims tampak punya tren yang lumayan bagus belakangan ini, hal itu membuat Reims perlahan naik peringkat.

Untuk saat ini, Stade Reims bertengger di posisi kesembilan pada klasemen sementara Liga Prancis dengan koleksi 40 poin hasil dari 26 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara AS Monaco vs Reims di lanjutan Liga Prancis musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, AS Monaco tampak lebih unggul daripada Stade Reims. Diketahui bahwa AS Monaco bisa menang dua kali, sementara Stade Reims hanya bisa menang sekali saja.

  • 18 September 2022 Stade Reims vs AS Monaco: 0-3
  • 27 September 2022 AS Monaco v Stade Reims: 1-2
  • 7 November 2021 Stade Reims vs AS Monaco: 0-0
  • 9 Mei 2021 Stade Reims vs Monaco: 0-1
  • 23 Agustus 2020 AS Monaco v Reims: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Monaco

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh AS Monaco di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa AS Monaco menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 5 Maret 2023 ESTAC Troyes vs AS Monaco: 2-2
  • 26 Februari 2023 AS Monaco vs OGC Nice: 0-3
  • 24 Februari 2023 AS Monaco vs Bayer Leverkusen: 2-3 (Pen: 3-5)
  • 19 Februari 2023 Brest vs AS Monaco: 1-2
  • 17 Februari 2023 Bayer Leverkusen vs AS Monaco: 2-3

Stade Reims

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Stade Reims bisa meraih hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Stade Reims menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 5 Maret 2023 Stade Reims vs Ajaccio: 1-0
  • 26 Februari 2023 Stade Reims vs Toulouse: 3-0
  • 18 Februari 2023 OGC Nice vs Stade Reims: 0-0
  • 12 Februari 2023 Stade Reims vs ESTAC Troyes: 4-0
  • 9 Februari 2023 Toulouse vs Stade Reims: 3-1

Prediksi Line Up

AS Monaco: A Nubel, A Disasi, M Sarr, C Henqirue, R Aguilar, Y Fofana, E Matazo, K Diatta, A Golovin, W B Yedder, K Volland

Stade Reims: Y Diouf, Y Abdelhamid, C Keita, T De Smet, T Foket, A Matusiwa, D Lopy, A Flips, M Munetsi, J Ito, F Balogun

Preview Pertandingan

AS Monaco lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, mengingat bahwa kualitas skuad yang dimiliki AS Monaco lebih baik daripada Stade Reims.

Selain itu, AS Monaco tampaknya akan bisa bermain denga lebih berani dan percaya diri di laga nanti karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Apabila bisa menang melawan Stade Reims nanti, AS Monaco bisa saja mendekati poin Marseille di posisi kedua klasemen.

Sementara itu, Stade Reims tampaknya akan bisa bermain cukup percaya diri juga meskipun kalah secara kualitas tim, pasalnya Stade Reims punya tren bagus belakangan ini.

Jika mampu mencuri kemenangan di kandang AS Monaco nanti, Stade Reims bisa saja naik ke peringkat ketujuh pada klasemen sementara Liga Prancis.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara AS Monaco – Stade Reims diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan AS Monaco.

Link Live Streaming AS Monaco vs Reims

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-23 dan ingin menyaksikan AS Monaco versus Reims, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments