Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Italia 8 – 11 Oktober 2022, Pekan Sembilan Serie A Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan kesembilan yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober sampai Selasa tanggal 11 Oktober 2022.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan Sembilan, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

Sassuolo vs Inter Milan

Pertandingan pekan sembilan akan dibuka dengan laga Big Match antara Sassuolo versus Inter Milan, laga tersebut akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022.

Inter Milan akan menjalani laga tandang ke markas Sassuolo yang lebih tepatnya di stadion Mapei dan akan menyelenggarakan pertandingan tersebut pada pukul 20:00 WIB.

AC Milan vs Juventus

Laga selanjutnya akan diteruskan dengan pertandingan Super Big Match yang akan mempertemukan antara Milan versus Juventus, laga kali ini akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022.

Diketahui Ac Milan saat ini berada diperingkat 5 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan raihan 17 poin dari 8 pertandingan.

Sementara itu, Juventus saat ini berada diposisi ketujuh klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengemas 13 poin dari 8 pertandingan.

Perlu dicatat, laga yang akan digulirkan di hari sabtu nanti bakal diselenggarakan di stadion San Siro atau di markas AC Milan dan akan dilangsungkan pada pukul 23:00 WIB.

Udinese vs Atalanta

Laga Big Match pekan sembilan Liga Serie A Italia yang akan mempertemukan antara Udinese versus Atalanta, laga kali ini akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 9 Oktober 2022.

Udinese yang saat ini sedang dalam kondisi terbaiknya akan menjamu Atalanta di pekak kesembilan Liga Serie A Italia, diketahui hanya memiliki selisih satu poin saja. Maka bisa dipastikan Udinese bisa merebut posisi Atalanta, sementara itu Atalanta bisa menjauh dari kejaran Udinese.

Di sisi lain, pertandingan kali ini akan diselenggarakan di stadion Friuli dan akan dilangsungkan pada pukul 20:00 WIB.

Cremonese vs Napoli

Pertandingan seru lainya akan menyajikan laga antara Cremonese versus Napoli, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Minggu tanggal 9 Oktober 2022.

Napoli diketahui akan melangsungkan laganya di stadion Giovanni Zini Stadium dan bakal diselenggarakan pada pukul 23:30 WIB.

Perlu diketahui, Napoli saat ini berada dipuncak klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan memiliki 20 poin dari 8 pertandingan.

Napoli harus memenangkan pertandingan jika tidak ingin posisinya direbut oleh tim lain, karena Napoli memiliki poin yang sama dengan Atalanta.

AS Roma vs Lecce

Duel seru pekan kesembilan Liga Serie A Italia yang akan mempertemukan AS Roma versus Lecce, laga kali ini bakal dilaksanakan pada hari Senin tanggal 10 Oktober 2022.

Perlu diketahui, AS Roma saat ini berada diperingkat 6 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mempunyai 16 poin dari 8 pertandingan.

As Roma diketahui akan menjamu Lecce di stadion Stadio Olimpico dan akan memainkan laganya tersebut pada pukul 01:45 WIB.

Fiorentina vs Lazio

Pertandingan pekan sembilan akan ditutup dengan laga Big Match yang akan mempertemukan antara Fiorentina versus Lazio, laga kali ini akan disajikan pada hari Selasa tanggal 11 Oktober 2022.

Lazio akan menjalani laga tandang ke markas Fiorentina yang bermarkas di stadion Artemio Franchi dan laga ini bakal diselenggrakan pada pukul 01:45 WIB.

Lazio diketahui kini berada diperingkat 4 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan memperoleh 17 poin dari 8 pertandingan. Di laga sebelumnya, Lazio berhasil memenangkan pertandingan pekan kedelapanya pada saat menghadapi Spezia, diketahui Lazio membantai Spezia dengan skor yang cukup telak yaitu 4-0.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea