Liga Champions

GNK Dinamo Zagreb vs FC Astana: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24



NOBARTV NEWS – Laga menarik antara Dinamo Zagreb versus Astana akan tersaji di babak Kualifkasi Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Maksimir dan dapat disaksikan pada Rabu 26 Juli 2023 pukul 01.00 WIB.

Dinamo Zagreb punya keuntungan pada pertandingan leg pertama nanti, paslanya Dinamo Zagreb akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Dengan tampil di kandangnya sendiri, GNK Dinamo Zagreb tampaknya akan lebih termotivasi ketika melawan FC Astana nantinya.

Di sisi lawan, FC Astana perlu berjuang keras jika ingin mendapatkan hasil bagus di leg pertama nanti, pasalnya Dinamo Zagreb merupakan tim yang cukup bagus di Eropa.

Jika ingin lolos ke babak selanjutnya di Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24, FC Astana perlu menahan Dinamo Zagreb di leg pertama nanti, serta meraih kemenangan di laga leg kedua yang akan dimainkan di kandang FC Astana nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan Kualifikasi Liga Champions Eropa antara Dinamo Zagreb vs Astana, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Dinamo Zagreb pernah bertanding melawan FC Astana dua kali saja sejauh ini, sehingga laga di babak Kualifikasi Liga Champions Eropa nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi kedua tim tersebut.

Pada dua pertemuan sebelumnya, Dinamo Zagreb lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 14 Agustus 2018 Dinamo Zagreb v Astana: 1-0
  • 7 Agustus 2018 FC Astana vs Dinamo Zagreb: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dinamo Zagreb

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, GNK Dinamo Zagreb memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Dinamo Zagreb bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali saja.

  • 21 Juli 2023 Dinamo Zagreb vs Hajduk Split: 1-2
  • 15 Juli 2023 Dinamo Zagreb vs Hajduk Split: 1-0
  • 7 Juli 2023 Dinamo Zagreb vs Sparta Prague: 1-1
  • 3 Juli 2023 Dinamo Zagreb vs CSKA Sofia: 3-2
  • 29 Juni 2023 Dinamo Zagreb vs FC Koper: 2-2

FC Astana

Sama seperti Dinamo Zagreb, FC Astana juga mencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan di lima laga terakhirnya.

  • 22 Juli 2023 FC Astana vs Atyrau: 0-0
  • 19 Juli 2023 Dinamo Tbilisi vs FC Astana: 1-2
  • 12 Juli 2023 FC Astana vs Dinamo Tbilisi: 1-1
  • 6 Juli 2023 Ordabasy vs FC Astana: 2-0
  • 2 Juli 2023 Kaspiy Aktau vs FC Astana: 1-2

Prediksi Line Up

Dinamo Zagreb: Dominik L, Dino P, Josip S, Bogdan M, Robert L, Marko B, Josip M, Petar S, Antonio Marin, Vinko R, Bruno P

Astana: Josip C, Aleksa A, A Marochkin, Kamo H, Timur D, Fabien O, Elkhan A, Marin T, Dembo D, Stanislav B, Abat A

Preview Pertandingan

GNK Dinamo Zagreb unggul secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan FC Astana, oleh karena itu Dinamo Zagreb lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti.

Diprediksi bahwa Dinamo Zagreb bisa bermain lebih leluasa dan menyerang ketika melawan FC Astana nanti.

Sementara itu, FC Astana tampaknya akan sedikit kesulitan untuk mengembangkan permainannya ketika melawan Dinamo Zagreb nanti.

FC Astana diprediksi hanya akan mengandalkan skema direct long pass cepat saja untuk menekan pertahanan GNK Dinamo Zagreb nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Champions Eropa antara Dinamo Zagreb – Astana diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Dinamo Zagreb.

Link Live Streaming Dinamo Zagreb vs Astana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Dinamo Zagreb versus Astana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.