Liga Jerman

Preidksi RB Leipzig vs Wolfsburg Sabtu 13 April 2024, Pekan ke-29 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID RB Leipzig vs VfL Wolfsburg, pertandingan antara RB Leipzig vs Wolfsburg akan tersaji di pekan ke-29 Bundesliga 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Red Bull Arena Leipzig dan bisa disaksikan pada Sabtu 13 April 2024 pukul 20.30 WIB.

Saat ini, RB Leipzig menduduki peringkat ke-4 dalam klasemen dengan 53 poin dari 28 pertandingan. Mereka telah mencatat enam belas kemenangan, lima hasil imbang, dan tujuh kekalahan. Dengan 64 gol yang mereka cetak dan 33 gol yang kebobolan, RB Leipzig bertekad untuk mempertahankan posisi mereka di zona .

Di sisi lain lapangan, Wolfsburg menempati peringkat ke-14 dalam klasemen dengan 28 poin dari 28 pertandingan. Mereka mencatat tujuh kemenangan, tujuh hasil imbang, dan empat belas kekalahan. Dengan 34 gol yang mereka cetak dan 47 gol yang kebobolan, Wolfsburg berusaha keras untuk menjauh dari zona degradasi.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi ujian yang menarik bagi kedua tim, dengan RB Leipzig berharap untuk meraih kemenangan di kandang sendiri dan memperkuat posisi mereka di papan atas klasemen, sementara Wolfsburg akan berjuang keras untuk meraih poin penting dalam upaya mereka untuk bertahan di Liga Jerman.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara RB Leipzig vs VfL Wolfsburg di Liga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

RBL-Spieler Lois Openda beim Jubel beim Bundesliga-Spiel beim SC Freiburg. Xavi Simons macht von dem Jubel ein Foto. (SC: Instagram @rbleipzig)
RBL-Spieler Lois Openda beim Jubel beim Bundesliga-Spiel beim SC Freiburg. Xavi Simons macht von dem Jubel ein Foto. (SC: Instagram @rbleipzig)
Baca Juga:  Prediksi RB Leipzig vs Dortmund Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-31 Liga Jerman

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Wolfsburg dan RB Leipzig, RB Leipzig berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Wolfsburg berhasil menang dua kali:

  • 25 November 2023 (BUN): Wolfsburg vs RB Leipzig: 2-1
  • 01 November 2023 (POK): Wolfsburg vs RB Leipzig: 1-0
  • 18 Februari 2023 (BUN): Wolfsburg vs RB Leipzig: 0-3
  • 27 Agustus 2022 (BUN): RB Leipzig v Wolfsburg: 2-0
  • 23 Januari 2022 (BUN): RB Leipzig v VfL Wolfsburg: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Leipzig

RB Leipzig mencatat tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka.

  • 06 April 2024: Bundesliga (BUN) – Freiburg vs RB Leipzig: 1-4 (Menang)
  • 30 Maret 2024: BUN – RB Leipzig vs Mainz: 0-0 (Imbang)
  • 16 Maret 2024: BUN – FC Koln vs RB Leipzig: 1-5 (Menang)
  • 09 Maret 2024: BUN – RB Leipzig vs Darmstadt: 2-0 (Menang)
  • 07 Maret 2024: Liga Champions (CL) – Real Madrid vs RB Leipzig: 1-1 (Imbang)

Wolfsburg

Wolfsburg mencatat satu kemenangan dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

  • 07 April 2024: BUN – Wolfsburg vs B. Monchengladbach: 1-3 (Kalah)
  • 30 Maret 2024: BUN – Werder Bremen vs Wolfsburg: 0-2 (Menang)
  • 16 Maret 2024: BUN – Wolfsburg vs Augsburg: 1-3 (Kalah)
  • 11 Maret 2024: BUN – Bayer Leverkusen vs Wolfsburg: 2-0 (Kalah)
  • 03 Maret 2024: BUN – Wolfsburg vs Stuttgart: 2-3 (Kalah)
Baca Juga:  Prediksi Bochum vs Hoffenheim Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-31 Liga Jerman

RB Leipzig vs VfL Wolfsburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-29 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Prediksi Line Up

RB Leipzig: Gulacsi; Simakan, Orban, Lukeba, Henrichs; Haidara, Schlager, Olmo, Simons; Openda, Sesko

Wolfsburg: Pervan; Maehle, Bornauw, Jenz, Gerhardt; Baku, Svanberg, Arnold, Wimmer; Tomas, Wind

Preview Pertandingan

RB Leipzig, yang memiliki ambisi untuk mempertahankan posisi mereka di zona Liga Champions, akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di kandang sendiri. Mereka memiliki rekor yang cukup solid dalam lima pertandingan terakhir, dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Di sisi lain, Wolfsburg akan mencoba memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk mencetak gol dan meraih poin. Meskipun mereka menghadapi beberapa kekalahan dalam beberapa pertandingan terakhir, kemenangan terakhir mereka menunjukkan bahwa mereka masih mampu memberikan perlawanan yang tangguh.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 antara RB Leipzig v Wolfsburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link Streaming RB Leipzig vs Wolfsburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-24 dan ingin menyaksikan RB Leipzig versus Wolfsburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *