Timnas Indonesia

Melihat Indonesia Kesusahan Lawan Timor Leste, Media Vietnam Beri Komentar!

TOPIK BERITA :


Timnas Indonesia VS Timor Leste
VS Timor Leste

NOBARTV NEWS – Media Vietnam Thetao247 memberikan komentar mengenai pertandingan Indonesia melawan Timor Leste, menurut media Vietnam tersebut Timnas Indonesia berhasil bangkit dari ketertinggalan melawan tim terlemah di Asia Tenggara.

Timnas Indonesia bermain dengan cukup buruk di babak pertama melawan Timor Leste, meski banyak diperkuat para pemain 2020 yang memang nyatanya bisa meraih runner up, namun di laga melawan Timor Leste beberapa pemain yang sudah diandalkan Shin Tae-yong sejak Piala AFF 2020 bermain dengan cukup buruk.

Edo Febriansyah yang sudah bergabung dengan Timnas Indonesia sejak Piala AFF 2020 nyatanya malah dibawah harapan, dirinya terlihat tidak cukup tenang dalam bermain dan mungkin banyak tekanan yang ia rasakan sehingga tidak bisa bermain bebas.

Dalam pertandingan melawan Timor Leste, Edo Febriansyah banyak melakukan kesalahan passing dan dirinya terlalu banyak membantu penyerangan hingga posisi yang seharusnya ia jaga menjadi kosong dan dimanfaatkan dengan baik oleh Gali Freitas yang mencetak gol satu-satunya untuk Timor Leste dalam laga itu.

Baca Juga:  STY Minta Tolong ke AFC agar Laga Indonesia vs Irak Berjalan Bagus

Permainan buruknya membuat Edo Febriansyah dicadangkan di babak kedua dan Pratama Arhan yang dikonfirmasi oleh pelatih fisik Timnas Indonesia ada sedikit gangguan mau tidak mau harus diturunkan dan terbukti memberi dampak yang besar untuk Timnas Indonesia.

Selain Edo Febriansyah, Dedik Setiawan juga permainannya dibawah dari harapan para pendukung Timnas Indonesia bahkan Shin Tae-yong sendiri juga marah melihat para pemainnya bermain seperti di babak pertama.

“Siapapun tadi yang main di babak pertama harus evaluasi diri semuanya. Setelah babak pertama selesai saya sangat tegur keras dan marah kepada pemain,” tuturnya.

Dedik yang sudah diberi kepercayaan sejak Piala AFF 2020 nyatanya masih banyak membuang-buang peluang dan kesulitan untuk mencetak gol, dan akhirnya digantikan oleh Saghara di babak kedua.

Melihat pertandingan Timnas Indonesia melawan Timor Leste, media Vietnam akhirnya memberitakan pertandingan tersebut.

Baca Juga:  Dari Wasit Utama hingga VAR, Berikut 7 Perangkat Pertandingan Indonesia vs Irak

“Timnas Indonesia mengembalikkan keadaan melawan tim terlemah di Asia Tenggara. Timnas Indonesia sukses bangkit kembali saat mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-1 di .” Tulis media online Thetao247.

Yusril Gamin

Seorang pria yang sangat antusias dengan perkembangan sepak bola, hoby nonton film juga terlebih film The Pursuit of Happyness, liga weekend favorit nya adalah La Liga.