Liga Argentina

CA San Lorenzo de Almagro vs CA Platense: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Argentina 2023



NOBARTV NEWS – Laga antara San Lorenzo versus Platense akan tersaji dalam lanjutan babak penyisihan grup Piala Argentina 2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Estadio Ciudad de Lanús – Néstor Díaz Pérez, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 27 Juli 2023 tepatnya pukul 07.10 WIB.

Dalam pertemuan terakhirnya, San Lorenzo telah menunjukkan dominasi atas Platense dengan meraih tiga kali kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Platense belum mampu meraih kemenangan sama sekali dan hanya berhasil mendapatkan satu hasil imbang.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim menunjukkan keunggulan bagi San Lorenzo, yang mampu mencetak kemenangan yang signifikan dalam beberapa laga.

Namun, di sisi lain, Platense memiliki potensi untuk memberikan perlawanan yang sengit dan berusaha untuk mematahkan tren buruk mereka melawan San Lorenzo.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, San Lorenzo menunjukkan performa yang mengesankan dengan meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang, serta tanpa kekalahan. Mereka memiliki skuad yang kuat dan konsisten dalam mencetak gol serta solid dalam pertahanan.

Di sisi lain, Platense telah menunjukkan perbaikan dalam performa mereka dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir. Namun, mereka perlu meningkatkan efisiensi mereka dalam menyelesaikan peluang gol agar dapat bersaing dengan San Lorenzo.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara San Lorenzo melawan Platense dalam lanjutan Piala Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

San Lorenzo berhasil meraih tiga kali kemenangan atas Platense dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan Platense belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 23 April 2023 San Lorenzo de Almagro 1-0 Platense
  • 17 Agustus 2022 San Lorenzo de Almagro 2-0 Platense
  • 17 April 2022 San Lorenzo de Almagro 2-2 Platense
  • 05 September 2021 Platense 1-1 San Lorenzo de Almagro
  • 10 April 2021 Platense 2-4 San Lorenzo de Almagro

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA San Lorenzo de Almagro

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, San Lorenzo berhasil meraih empat kali kemenangan, dan hanya satu kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan sama sekali.

  • 23 Juli 2023 San Lorenzo de Almagro 0-2 Argentinos Juniors
  • 20 Juli 2023 San Lorenzo de Almagro 2-0 Independiente Medellin
  • 17 Juli 2023 Belgrano 0-1 San Lorenzo de Almagro
  • 13 Juli 2023 Independiente Medellin 0-1 San Lorenzo de Almagro
  • 09 Juli 2023 San Lorenzo de Almagro 0-0 River Plate Buenos Aires

CA Platense

Platense hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 23 Juli 2023 Platense 0-1 Club Atletico Huracan
  • 16 Juli 2023 Union de Santa Fe 0-0 Platense
  • 10 Juli 2023 Platense 1-0 Club Atletico Sarmiento Junin
  • 06 Juli 2023 Godoy Cruz Antonio Tomba 2-1 Platense
  • 01 Juli 2023 Platense 0-1 Club Atletico Lanus

Prediksi Line Up

San Lorenzo: Batalla, Hernandez, Lujan, Perez, Braida, Campi, Elias, Giay, Maroni, Leguizamon, Bareiro

Platense: Macagno, Infante, Pellegrino, Vazquez, Lozano, Rossi, Diaz, Marcich, Castro, Martinez, Servetto

Preview Pertandingan

Pertandingan ini akan menjadi ajang untuk Platense membuktikan diri dan mengakhiri tren negatif mereka melawan San Lorenzo. Namun, San Lorenzo akan berusaha mempertahankan dominasinya dan melanjutkan performa apik mereka dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pertandingan ini akan menjadi laga menarik antara dua tim dengan tren performa yang berbeda. Keduanya akan berusaha keras untuk meraih hasil terbaik dan mendapatkan tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Dengan segala potensi dan tantangan yang dihadapi oleh masing-masing tim, pertandingan ini diharapkan akan memberikan aksi menarik dan penuh tensi.

Bagi para penggemar sepakbola, pertemuan ini akan menjadi pertandingan yang patut ditunggu-tunggu untuk melihat bagaimana kedua tim bermain dan bersaing di atas lapangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Argentina antara San Lorenzo melawan Platense diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming San Lorenzo vs Platense

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga San Lorenzo kontra Platense, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan