Liga Champions

FC Sheriff Tiraspol vs Maribor: Live Streaming & Prediksi Skor, Leg 2 Kualifikasi Liga Champions Eropa Babak Kedua



Link Live Streaming FC Sheriff Tiraspol - Maribor Kualifikasi Liga Champions Eropa 2022
Link Live Streaming FC Sheriff Tiraspol – Maribor Kualifikasi Eropa 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara FC Sheriff Tiraspol vs Maribor akan hadir di babak kualifikasi Liga Champions Eropa atau UEFA Champions League (UCL) Qualifying 2022-2023, laga leg ke 2 tersebut akan digelar di Stadion Zimbru dan bisa disaksikan pada Rabu 27 Juli 2022 pukul 00.00 WIB.

Pertandingan leg ke 2 di babak Kualifikasi Kedua Liga Champions Eropa 2022-2023 antara FC Sheriff lawan Maribor tersebut tampaknya akan sangat seru, pasalnya pada laga leg pertama yang digelar Kamis 21 Juli 2022 kedua tim bermain imbang 0-0, sehingga pemenang di laga leg kedua nanti akan dapat lolos ke babak Kualifikasi Ketiga.

FC Sheriff Tiraspol merupakan wakil dari Moldova di Kualifikasi Liga Champions Eropa, sementara NK Maribor merupakan wakil dari Slovenia.

FC Sheriff Tiraspol diketahui punya pengalaman yang cukup baik di Liga Champions Eropa daripada NK Maribor. Hal itu dikarenakan FC Sheriff mampu menjadi bagian di Liga Champions Eropa musim lalu, bahkan saat itu FC Sheriff Tiraspol mampu mengalahkan Real Madrid di babak fase grup.

Sebelum menyaksikan laga Kualifikasi Liga Champions Eropa antara FC Sheriff vs Maribor, cek prediksi line up, skor, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir FC Sheriff Tiraspol dan NK Maribor

FC Sheriff Tiraspol

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakukannya, FC Sheriff Tiraspol diketahui meraih hasil yang cukup baik. FC Sheriff mampu memetik tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

21 Juli 2022 Maribor vs FC Sheriff Tiraspol: 0-0

13 Juli 2022 FC Sheriff Tiraspol vs Zrinjski Mostar: 1-0

7 Juli 2022 Zrinjski Mostar vs FC Sheriff Tiraspol: 0-0

22 Mei 2022 FC Sfintul Gheorghe vs FC Sheriff Tiraspol: 0-1

14 Mei 2022 FC Sfintul Gheorghe vs FC Sheriff Tiraspol: 0-2

NK Maribor

Sementara itu NK Maribor juga mampu meraih hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya, NK Maribor bisa mencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

24 Juli 2022 NK Maribor vs Giroca: 3-2

21 Juli 2022 NK Maribor vs FC Sheriff Tiraspol: 0-0

17 Juli 2022 NK Maribor vs Radomlje: 0-3

14 Juli 2022 Shakhtyor Soligorsk vs NK Maribor: 0-2

7 Juli 2022 NK Maribor vs Shakhtyor Soligorsk: 0-0

Prediksi Line Up FC Sheriff vs NK Maribor

FC Sheriff Tiraspol: R Abalora, G Kiki, S Radeljic, P Kpozo, R Guedes, M Kyabou, R Lushkja, C Badolo, I A Rasheed, Pernambuco, M Yansane

NK Maribor: M Bergsen, M Milec, N Mitrovic, M Watson, G Sikosek, J Repas, A Pihler, N Zugelj, I Brnic, D Sturm, R Baturina

Preview Pertandingan FC Sheriff vs NK Maribor

Jika menilik pada kualitas kedua tim, FC Sheriff Tiraspol sedikit lebih baik daripada NK Maribor. Oleh karena itu FC Sheriff diprediksi bisa sedikit menguasai jalannya pertandingan nanti, terlebih laga leg ke 2 nanti akan digelar di markas FC Sheriff Tiraspol.

Di sisi lain, NK Maribor diprediksi bakal memberi perlawanan yang sengit pada laga nanti, NK Maribor tampaknya bakal bermain lepas pada laga nanti serta mengandalkan kecepatan pemain untuk menyerang. Meskipun bermain di kandang lawan, tampaknya hal itu tidak akan menjadi masalah besar bagi NK Maribor.

Prediksi Skor FC Sheriff vs Maribor

Baik NK Maribor maupun FC Sheriff Tiraspol sama-sama punya peluang untuk lolos ke babak Kualifikasi Ketiga Liga Champions Eropa 2022-2023, tim yang mampu bermain paling disiplin dan efektif berpeluang besar untuk menang pada laga nanti.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Kualifikasi Liga Champions Eropa antara FC Sheriff Tiraspol – Maribor diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan FC Sheriff Tiraspol.

Link Live Streaming FC Sheriff Tiraspol vs Maribor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2022 dan ingin menyaksikan laga FC Sheriff vs Maribor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment