Liga Norwegia

Viking FK vs Sarpsborg 08 FF: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Tim Shayne Pattynama di Liga Norwegia 2022-23



NOBARTV NEWS – Saksikan tim Shayne Pattynama, Viking FK di pekan ke-26 melawan Sarpsborg, laga antara Viking versus Sarpsborg tersebut akan dimainkan di Stadion Viking dan bisa disaksikan pada Minggu 16 Oktober 2022 pukul 22.00 WIB.

Diprediksi bahwa calon pemain , Shayne Pattynama belum bisa diturunkan Viking untuk laga melawan Sarpsborg nanti, hal itu karena Shayne masih menderita cedera.

Untuk itu, posisi bek kiri Viking FK yang biasanya diisi Shayne Pattynama diprediksi akan diisi oleh pemain Viking lainnya.

Diketahui bahwa Viking dan Sarpsborg tampak berimbang jika dilihat dari performa dalam beberapa pertandingan terakhir, kedua tim kurang konsisten meraih kemenangan sehingga kini masih berjibaku di papan tengah klasemen.

Tercatat Viking FK saat ini menduduki peringkat kedelapan pada klasemen sementara Liga Norwegia dengan raihan 33 poin hasil dari 25 laga.

Sementara itu, Sarpsborg 08 saat ini menduduki peringkat kesembilan pada klasemen sementara Liga Norwegia dengan torehan 32 poin hasil dari 25 pertandingan juga.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Viking vs Sarpsborg di lanjutan Liga Norwegia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Viking mampu lebih unggul daripada Sarpsborg. Tercatat Viking bisa meraih empat kali kemenangan, sedangkan Sarpsborg hanya bisa menang sekali saja.

3 April 2022 Sarpsborg vs Viking: 0-1

31 Oktober 2021 Viking v Sarpsborg: 1-2

25 Juni 2021 Sarpsborg vs Viking: 1-2

22 November 2020 Sarpsborg vs Viking: 1-2

26 Juli 2020 Viking v Sarpsborg: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Viking FK

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Viking FK memetik hasil yang kurang memuaskan. Viking FK hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan mengalami dua kali kekalahan.

13 Oktober 2022 Viking FK vs Kristiansund: 1-0

9 Oktober 2022 Viking FK vs Lillestrom: 0-3

2 Oktober 2022 Aalesund vs Viking FK: 2-1

19 September 2022 Viking FK vs Tromsoe: 2-2

12 September 2022 Hamarkameratene vs Viking FK: 1-2

Sarpsborg

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Sarpsborg di lima laga terakhir yang dijalaninya. Sarpsborg tidak terkalahkan, hanua bisa menang empat kali dan mengalami satu kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Sarpsborg vs FK Haugesund: 4-0

2 Oktober 2022 Sandefjord vs Sarpsborg: 1-1

19 September 2022 Sarpsborg vs Jerv: 4-3

12 September 2022 Aalesund vs Sarpsborg: 1-3

5 September 2022 Sarpsborg vs Hamarkameratene: 2-1

Prediksi Line Up

Viking FK: P Gunnarsson, D Brekalo, V Vevatne, D Diop, M Solbakken, K Lokberg, N Skytta, S Bjorshol, R D Vikstol, S Svendsen, Z Tripic

Sarpsborg: A Kristiansen, A Hagelskjaer, M Odegaard, A Halvorsen, J Soltvedt, A Saletros, S Martinsson Ngouali, M Maigaard, T Heintz, V Torp, G Engvall

Preview Pertandingan

Baik Viking maupun Sarpsborg pastinya ingin meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-26 nanti, karena tambahan tiga poin akan sangat penting bagi kedua tim agar bisa terhindar dari kejaran zona degradasi musim ini.

Sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, Viking FK diprediksi bisa tampil lebih menguasai. Viking sepertinya akan memaksa Sarpsborg untuk bermain bertahan di menit-menit awal nanti.

Sementara itu, Sarpsborg tentunya tidak ingin hanya bertahan. Sarpsborg 08 diprediksi akan berusaha keluar menyerang dan mengandalkan skema serangan balik cepat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Norwegia antara Viking – Sarpsborg diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Viking FK.

Link Live Streaming Viking vs Sarpsborg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Norwegia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Viking versus Sarpsborg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments