Laga Persahabatan

Red Star Belgrade vs Zenit St Petersburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Red Star Belgrade versus Zenit St Petersburg akan hadir di bulan Juli 2023, pertandingan Friendly Match nanti akan digelar di Stadion Krestovsky dan bisa disaksikan pada Selasa 4 Juli 2023 pukul 23.30 WIB.

Red Star Belgrade atau Crvena zvezda merupakan tim kuat dari kasta pertama Liga Serbia, sementara itu Zenit St Petersburg merupakan tim kuat dari Liga Rusia.

Dikarenakan sama-sama tim kuat di negaranya, pertemuan Red Star Belgrade melawan Zenit St Petersburg nanti tentunya akan cukup menarik.

Meskipun hanya sebuah pertandingan uji coba nanti, baik Red Star Belgrade maupun Zenit St Petersburg tentu sama-sama menargetkan hasil yang positif nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Crvena zvezda vs Zenit, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Laga uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan kelima bagi kubu Zenit St Petersburg dan Red Stade Belgrade.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu empat kali saja sejauh ini. Pada empat pertemuan itu, Zenit lebih unggul karena bisa menang empat kali.

  • 22 November 2022 Zenit vs Crvena zvezda: 3-1
  • 3 Juli 2022 Zenit St Petersburg vs Red Star Belgrade: 2-1
  • 29 Juni 2019 Zenit vs Crvena zvezda: 1-0
  • 7 Februari 2018 Zenit St Petersburg vs Red Star Belgrade: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Red Star Belgrade

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Red Star Belgrade memetik hasil yang cukup bagus. Red Star tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 29 Juni 2023 Red Star Belgrade vs Borac: 2-0
  • 26 Juni 2023 Sloboda vs Red Star Belgrade: 1-3
  • 28 Mei 2023 Red Star Belgrade vs Novi Pazar: 2-2
  • 25 Mei 2023 Red Star Belgrade vs Cukaricki: 2-1
  • 20 Mei 2023 Radnicki vs Red Star Belgrade: 1-1

Zenit

Hasil yang lumayan baik juga didapatkan oleh Zenit St Petersburg di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Zenit tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 1 Juli 2023 Zenit vs Neftci: 3-1
  • 3 Juni 2023 Zenit vs Fakel: 1-0
  • 27 Mei 2023 Sochi vs Zenit: 1-1
  • 20 Mei 2023 Orenburg vs Zenit: 2-2
  • 13 Mei 2023 Zenit vs Krasnodar: 2-2

Prediksi Line Up

Red Star Belgrade: Omri G, Uros S, A Dragovic, Milan R, Alex V, Nikola S, Kings K, E Addo, M Ivanic, Peter O, Jean P Krasso

Zenit: Daniil O, R Renan, N Alip, Danil K, V Karavaev, Arsen A, Wendel, Claudinho, M Cassierra, Gustavo M, A Sutormin

Preview Pertandingan

Zenit St Patersburg diprediksi akan lumayan menguasai pada pertandingan nanti, pasalnya Zenit punya kualitas dan kekuatan skuad yang lebih baik jika dibandingkan Red Star Belgrade.

Zenit sepertinya akan bisa lebih efektif dalam melakukan serangan pada pertandingan uji coba persahabatan nanti.

Sementara itu, Red Star Belgrade tampaknya akan cukup tertekan pada pertandingan nanti. Namun, Red Star pastinya bisa memberikan beberapa kali tekanan pada pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Red Star Belgrade – Zenit diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Zenit.

Link Live Streaming Red Star vs Zenit St Petersburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Red Star versus Zenit St Petersburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.