Piala Dunia 2022

Live Streaming Brazil vs Paraguay Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol



Jangan Lewatkan Laga Brazil vs Paraguay di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol
Jangan Lewatkan Laga Brazil vs Paraguay di ajang Kualifikasi zona Conmebol

NOBARTV NEWS zona Conmebol atau Amerika Selatan akan menyajikan laga Brazil vs Paraguay, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Mineirao pada Rabu 2 Januari 2022 pukul 07.30 WIB.

Timnas Brazil saat ini berada di puncak alias peringkat 1 klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Concacaf dengan raihan 36 poin hasil dari 14 laga, sementara itu Timnas Paraguay berada di posisi ke 9 klasemen sementara dengan koleksi 13 poin dari 15 pertandingan.

Bagi Timnas Brazil, laga melawan Paraguay nanti akan jadi laga ke 15 di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Concacaf. Di sisi lain, bagi Paraguay, laga melawan Brazil akan jadi laga ke 16 di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Concacaf.

Timnas Brazil bertemu Timnas Paraguay terakhir kali pada 9 Juni 2021, pada pertandingan tersebut Timnas Brazil berhasil mengalahkan Timnas Paraguay dengan skor 0-2, dua gol kemenangan Timnas Brazil dicetak oleh Neymar dan Lucas Paqueta.

Timnas Paraguay wajib waspada dengan lini serang Timnas Brazil lantaran diisi beberapa pemain kelas dunia seperti G Jesus (Man City), Vinicius (Real Madrid), hingga Antony (Ajax). Selain itu lini tengah, belakang, hingga kiper Brazil juga banyak diisi nama-nama pemain kelas dunia.

Tak mau kalah, Timnas Paraguay juga sebenarnya dihuni beberapa pemain kelas dunia seperti Sanabria dan Almiron.

Sebelum menyaksikan laga tersebut, pastikan mengetahui statistik Timnas Brazil dan Paraguay, serta prediksi line up dan hasil laga tersebut.

Statistik Timnas Brazil dan Paraguay di Lima Laga Terakhir

Timnas Brazil

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Timnas Brazil tampil kurang maksimal, Vinicius Jr dan kawan-kawan hanya memetik dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

28 Januari 2022 Ekuador vs Brazil: 1-1

17 November 2021 Argentina vs Brazil: 0-0

12 November 2021 Brazil vs Kolombia: 1-0

15 Oktober 2021 Brazil vs Uruguay: 4-1

11 Oktober 2021 Kolombia vs Brazil: 0-0

Timnas Paraguay

Timnas Paraguay tampak tampil kurang maksimal apabila menilik dari lima laga terakhirnya, Timnas Paraguay tidak bisa memetik kemenangan, hanya meraih satu hasil imbang dan mengalami empat kali kekalahan.

28 Januari 2022 Paraguay vs Uruguay: 0-1

17 November 2021 Kolombia vs Paraguay: 0-0

12 November 2021 Paraguay vs Chili: 0-1

15 Oktober 2021 Bolivia vs Paraguay: 4-0

11 Oktober 2021 Chili vs Paraguay: 2-0

Prediksi Line Up Brazil vs Paraguay

Timnas Brazil: Ederson, Alves, Marquinhos, Gabriel, Sandro, Fred, Casemiro, Antony, Coutinho, Vinicius jr, G Jesus

Timnas Paraguay: Silva, Escobar, Martinez, Alonso, Arzamendia, Ojeda, Villasanti, Sanchez, Almiron, Gonzalez, Sanabria

Prediksi Laga Brazil vs Paraguay

Timnas Brazil tentunya menargetkan poin penuh alias kemenangan guna mengokohkan posisinya di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Concacaf, di sisi lain Timnas Paraguay yang tentunya tidak ingin jadi peringkat terakhir klasemen juga mengincar kemenangan kontra Brazil nanti.

Menilah dari head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, hingga prediksi line up, maka laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol antara Brazil vs Paraguay diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Brazil.

Link Live Streaming Brazil vs Paraguay

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Concacaf dan ingin menyaksikan laga Brazil vs Paraguay, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.