Intermezzo

Radja Nainggolan Kaget Hokky Caraka Ikuti Warna Rambutnya

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pemain asing Liga 1 Radja Nainggolan mengaku kaget karena gaya rambutnya ditiru oleh bintang Hokky Caraka.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, Bhayangkara FC dan PSS Sleman kembali dipertemukan dalam ajang Liga 1 musim 2023-2024. Laga tersebut digelar pada Kamis 22 Februari di Stadion PTIK alias markas Bhayangkara FC.

Pada pertandingan ini, Bhayangkara – selaku tuan rumah dipaksa menyerah dengan skor akhir 1-4. Kendati memiliki penguasaan bola lebih banyak, bahkan unggul dari berbagai aspek pertandingan, namun sayangnya tim berjuluk The Guardians itu tetap menelan kelalahan.

Satu-satunya gol yang bisa dibuat tuan rumah dicetak oleh pemain asing Matias Mier. Gelandang asal Uruguay itu berhasil membuat gol pada menit ke-14 lewat assist yang diberikan Junior Brandao. Adapun sang tamu, empat gol yang dikemas Super Elang Jawa dihasilkan lewat Ricky Cawor (6), Hokky Caraka (21), Ajak Riak (62), dan gol pamungkas yang lagi-lagi dibuat oleh Ricky Cawor di menit ke-71.

Kekalahan ini pun membuat The Guardians semakin sulit untuk beranjak dari zona bawah. Diketahui, dalam 25 pertandingan yang sudah dimainkannya, Bhayangkara hanya mampu membuat 2 kemenangan, 9 kali bermain imbang, dan 14 pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Padahal, di pertengahan musim kemarin, Bhayangkara sudah mendatangkan beberapa pemain bintang. Sebut saja seperti Witan Sulaeman yang bermain untuk Timnas Indonesia hingga pemain asing eks pemain Timnas Belgia Radja Nainggolan.

Diketahui, pada laga melawan PSS Sleman kemarin, Nainggolan bermain selama 90 menit dan diganjar kartu kuning. Sementara Witan, eks pemain PSIM Yogyakarta ini turun dalam 45 menit saja. Kendati demikian, mereka tetap menyerah atas lawannya.

Terlepas dari hasil pertandingan tersebut, ada satu hal menarik yang terjadi di atas lapangan. Momen tersebut diceritakan oleh punggawa Timnas Indonesia yang juga pemain PSS Sleman Hokky Caraka. Ketika bertanding, Hokky menyebut salah satu pemain lawan yakni Radja Nainggolan kaget karena ia melihat Hokky meniru gaya rambutnya.

Radja Nainggolan Kaget Hokky Caraka Ikuti Warna Rambutnya
Hokky Caraka di laga melawan Bhayangkara FC beberapa hari lalu (sumber: IG @psssleman)

Ya, pada laga kemarin, Hokky sengaja mengubah gaya rambutnya dengan mengecatnya jadi warna putih. Sementara itu, Nainggolan beberapa hari sebelumnya juga mengubah gaya rambutnya.

“Tadi (kemarin) dia kaget, loh kok sama [warna rambutnya],” cerita Hokky pasca pertandingan.

“Saya memang niat semoga bisa jadi makin gacor. Ya alhamdulillah terbukti (bisa cetak gol),” tutup Hokky terkait alasan mengubah gaya rambutnya.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *