Liga Slovakia

AS Trencin vs MFK Skalica: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Witan Sulaeman di Liga Slovakia 2022-23



NOBARTV NEWS – Saksikan penampilan Witan Sulaeman pada pertandingan AS Trencin versus Skalica dalam lanjutan Liga Slovakia 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion na Sihoti dan bisa disaksikan pada Sabtu 15 Oktober 2022 pukul 23.00 WIB.

Winger Timnas Indonesia, Witan Sulaeman diprediksi bakal tampil pada pertandingan nanti. Akan tetapi, tampaknya Witan akan mengawali laga sebagai pemain cadangan AS Trencin.

Pada pekan sebelumnya, Witan Sulaeman tampil membela AS Trencin saat melawan Slovan Bratislava, Witan yang pada saat ini masuk pada menit-menit akhir mampu tampil cukup baik.

Untuk saat ini, tim Witan Sulaeman, AS Trencin menduduki posisi kedelapan pada klasemen sementara Liga Slovakia dengan raihan 15 poin hasil dari 13 laga.

Sementara itu, Skalica saat ini berada di peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga Slovakia dengan raihan 12 poin hasil dari 13 pertandingan.

Simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim sebelum menyaksikan pertandingan antara AS Trencin vs Skalica di lanjutan Liga Slovakia.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, AS Trencin sedikit lebih unggul daripada Skalica. AS Trencin tercatat mampu menang tiga kali, sementara itu Skalica memetik dua kali kemenangan saja.

30 Juli 2022 Skalica vs AS Trencin: 2-0

15 Maret 2022 AS Trencin v Skalica: 2-0

30 Oktober 2019 AS Trencin v Skalica: 4-0

24 Oktober 2018 Skalica vs AS Trencin: 2-1

20 Mei 2016 AS Trencin – Skalica: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Trencin

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, AS Trencin memetik hasil yang lumayan memuaskan. AS Trencin bisa menang dua kali, imbang sekali, dan mengalami dua kali kekalahan.

9 Oktober 2022 AS Trencin vs Slovan Bratislava: 4-0

1 Oktober 2022 Zilina vs AS Trencin: 1-1

17 September 2022 Podbrezova vs AS Trencin: 2-0

14 September 2022 Belusa vs AS Trencin: 0-4

11 September 2022 AS Trencin vs Spartak Trnava: 0-2

Skalica

Sementara itu, Skalica memetik hasil yang kurang bagus dalam lima pertandingan terakhirnya, Skalica memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Skalica vs Zlate Moravce: 0-2

30 September 2022 Ruzomberok vs Skalica: 2-0

21 September 2022 Velky Meder vs Skalica: 0-3

16 September 2022 Dukla Banska Bystrica vs Skalica: 0-0

10 September 2022 Skalica vs DAC Dunajska Streda: 1-1

Prediksi Line Up

AS Trencin: M Kukucka, L Duriska, K Pires, S Kozlovsky, R Yem, F Bainovic, A Gajdos, D Holly, M Kmet, E D Rocha Soares, N Kupusovic

Skalica: M Junas, O Podhorin, F Blazek, P Cogley, M Nagy, D Potoma, M Holly, J Vlasko, A Fabry, Y M Yao, D Sebesta

Preview Pertandingan

AS Trencin pastinya dalam rasa percaya diri tinggi jelang berhadapan dengan Skalica, pasalnya di pekan sebelumnya AS Trencin sukses menang besar melawan tim papan atas, Slovan Bratislava.

Di sisi lain, Skalica yang mencatat tren negatif tentunya ingin bangkit. Skalica bisa kembali ke jalur kemenangan apabila bisa mengalahkan AS Trencin pada pertandingan nanti.

Sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, AS Trencin diprediksi mampu tampil lebih dominan di laga nanti. Sementara itu, Skalica diprediksi akan sedikit bermain bertahan di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, dan statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Slovakia antara AS Trencin v Skalica diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan AS Trencin.

Link Live Streaming AS Trencin vs Skalica

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Slovakia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara AS Trencin versus Skalica, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul AS Trencin vs MFK Skalica: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Witan Sulaeman di Liga Slovakia 2022-23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments