Liga Inggris

Prediksi Leicester vs West Brom Sabtu 20 April 2024, Pekan ke-44 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Leicester City vs West Brom, pertandingan antara Leicester vs West Brom akan membuka pekan ke-44 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion King Power dan dapat disaksikan pada Sabtu 20 April 2024 pukul 18.30 WIB.

Leicester City menempati posisi kedua dengan 88 poin dari 42 pertandingan. Mereka telah mencatat 28 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 10 kekalahan, dengan total 79 gol tercipta dan 38 gol kebobolan.

Sementara itu, West Brom menempati peringkat kelima dengan 72 poin dari 43 pertandingan. Mereka telah meraih 20 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 11 kekalahan, dengan 66 gol tercipta dan 42 gol kebobolan.

Jelang pertandingan ini, Leicester City akan berupaya memperbaiki performa mereka setelah dua kekalahan terakhir, sementara West Brom akan berusaha keras untuk memperoleh hasil positif dan mendekati posisi empat besar agar dapat lolos ke babak play-off promosi.

Sebelum menonton keseruan laga antara Leicester City vs West Brom di EFL Championship, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain West Brom di lapangan (SC: Instagram @wba)
Aksi pemain West Brom di lapangan (SC: Instagram @wba)
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Bournemouth Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Leicester: Hermansen; Pereira, Faes, Vestergaard, Justin; Winks, Ndidi, Dewsbury-Hall; Fatawu, Mavididi, Vardy

West Brom: Palmer; Furlong, Bartley, Kipre, Townsend; Yokuslu, Mowatt, Fellows, Diangana, Johnston; Wallace

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara West Brom dan Leicester City, Leicester City berhasil meraih empat kemenangan, sementara West Brom tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 2 Desember 2023, di Championship, di mana Leicester City berhasil mengalahkan West Brom dengan skor 2-1.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhir, Leicester City meraih dua kemenangan dan tiga kekalahan. Mereka baru saja kalah 0-1 dari Plymouth pada tanggal 13 April.

Sementara itu, West Bromwich Albion mencatat satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka baru saja kalah 0-1 dari Sunderland pada tanggal 13 April.

Dalam pertandingan antara Leicester City dan West Brom di Stadion King Power, prediksi menunjukkan bahwa Leicester City memiliki keunggulan. Meskipun mereka mengalami dua kekalahan terakhir, Leicester masih diperkirakan dapat mengontrol permainan dengan kekuatan serangan yang dimiliki, terutama dengan kehadiran striker andalan seperti Jamie Vardy.

Baca Juga:  Prediksi Arsenal vs Everton Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Meski begitu, West Brom diharapkan memberikan perlawanan yang kuat. Meskipun berada di peringkat kelima, mereka memiliki rekor yang solid dengan satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Dengan kualitas permainan yang konsisten, West Brom memiliki potensi untuk memberikan tekanan kepada Leicester City dan mencoba meraih hasil positif.

Namun, dengan keunggulan secara historis dan posisi yang lebih baik di klasemen, Leicester City diharapkan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini. Dukungan dari para suporter di Stadion King Power juga dapat memberikan dorongan tambahan bagi Leicester City untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship antara Leicester v West Brom diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Leicester City.

Link Streaming Leicester vs West Brom

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Leicester City vs West Bromwich Albion, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *