Piala Libertadores

Prediksi Deportivo Pereira vs Palmeiras, Copa Libertadores

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Deportivo Pereira versus SE Palmeiras akan tersaji di babak 8 besar atau perempat final Copa Libertadores 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Hernan Ramirez Villegas dan bisa disaksikan pada Kamis 24 Agustus 2023 pukul 07.30 WIB.

Deportivo Pereira mampu lolos ke babak perempat final Copa Libertadores 2023 usai menang melawan Independiente del Vale di babak 16 besar.

Tercatat bahwa Deportivo Pereira mengalahkan Independiente del Valle dengan skor agregat 1-2 pada waktu itu.

Di sisi lawan, SE Palmeiras mampu lolos ke babak perempat final Copa Libertadores musim ini usai menyingkirkan tim Brazil, Atletico Mineiro di babak 16 besar sebelumnya.

Diketahui bahwa Palmeiras mampu menang melawan Atletico Mineiro dengan skor agregat tipis 1-0 pada waktu itu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Deportivo Pereira vs SE Palmeiras di lanjutan Copa Libertadores 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di babak perempat final Copa Libertadores 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim, tercatat bahwa Deportivo Pereira memang belum pernah beranding melawan Palmeiras sejauh ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Deportivo Pereira

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Deportivo Pereira di ima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Deportivo Pereira bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 20 Agustus 2023 Deportivo Pereira vs Jaguares de Cordoba: 3-0
  • 17 Agustus 2023 Deportivo Pereira vs Tigres FC: 1-0
  • 13 Agustus 2023 Once Caldas vs Deportivo Pereira: 1-0
  • 10 Agustus 2023 Independiente del Valle vs Deportivo Pereira: 1-1
  • 6 Agustus 2023 Deportivo Pereira vs Boyaca Chico: 1-1

Palmeiras

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Palmeiras di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa SE Palmeiras bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 20 Agustus 2023 Cuiaba vs Palmeiras: 0-2
  • 15 Agustus 2023 Palmeiras vs Cruzeiro: 1-0
  • 10 Agustus 2023 Palmeiras vs Atletico Mineiro: 0-0
  • 6 Agustus 2023 Fluminense vs Palmeiras: 2-1
  • 3 Agustus 2023 Atletico Mineiro vs Palmeiras: 0-1

Deportivo Pereira vs SE Palmeiras: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final Copa Libertadores 2023

Prediksi Line Up

Deportivo Pereira: A Quitana, G Perea, C Ramirez, D A Hernandez Q, E Moreno R, Y A Congo C, Blanco B, J S Bocanegra, E A Moreno G, A Rodriguez, A Balboa

Palmeiras: Weverton, Luan, M Cerqueira, Marcos R, J Piquerez, Ze R, R R Montoya, Artur, R Veiga, J Jhon, J M Lopez

Preview Pertandingan

SE Palmeiras punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Deportivo Pereira, oleh karena itu Palmeiras lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan nantinya.

Meskipun akan tampil sebagai tim tamu di pertandingan nanti, Palmeiras diprediksi akan cukup unggul dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lain, Deportivo Pereira sepertinya akan cukup kesulitan untuk bermain secara leluasa ketika melawan Palmeiras nanti.

Namun, meskipun tidak dijagokan di laga nanti, Deportivo Pereira diprediksi akan punya rasa percaya diri dan motivasi tinggi di laga nanti, mengingat bahwa Deportivo Pereira akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores 2023 antara Deportivo Pereira – Palmeiras diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan SE Palmeiras

Link Live Streaming Deportivo Pereira vs SE Palmeiras

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores 2023-24 dan ingin menyaksikan Deportivo Pereira versus Palmeiras, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.