Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Jerman 9-10 November 2022, Pekan Ke-14 Bundesliga Musim 2022-2023



NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2022-2023 pekan ke-14 yang akan dilangsungkan pada hari Rabu tanggal 9 November 2022 sampai Kamis 10 November 2022.

Berikut adalah rangkuman beberapa klub besar Liga Jerman yang akan bermain pada tanggal 9 November sampai 10 November 2022 atau di pekan Dua belas Liga Jerman musim 2022-2023, yang pertama ada Bayern Munchen, Union Berlin, Borussia Dortmund, RB Leipzig, Eintracht Frankfurt, Bayer Leverkusen, dan yang terakhir adalah Wolfsburg.

Wolfsburg vs Borussia Dortmund

Pertandingan pekan ke-14 Liga Jerman akan dibuka dengan laga Super Big Match antara Wolfsburg versus Borussia Dortmund, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Rabu tanggal 9 November 2022.

Perlu diketahui, Borussia Dortmund saat ini berada diperingkat 4 klasemen sementara Liga Jerman dengan mengantongi 25 poin dari 13 pertandingan.

Di sisi lawan, setelah berhasil memenangkan dua kali pertandingan secara beruntun. Kini Wolfsburg berada di posisi 11 klasemen sementara Liga Jerman dan mempunyai 17 poin dari 13 pertandingan.

Perlu dicatat, Wolfsburg dan Dortmund akan melangsungkan pertandinganya di stadion VW Arena pada pukul 00:30 WIB

Bayern Munchen vs Werder Bremen

Laga Big Match antara Bayern Munchen versus Werder Bremen juga bakal tersaji di pekan ke-14 Liga Jerman, pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 9 November 2022.

Di laga sebelumnya Bayern Munchen berhasil memenangkan pertandinganya, hal tersebut membuat Bayern Munchen saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Jerman dengan memperoleh 28 poin dari 13 pertandingan.

Sementara itu, di laga kali ini Bayern Munchen akan menjamu Werder Bremen di stadion kebangganya yaitu, Allianz Arena dan akan memulainya pada pukul 02:30 WIB.

Diprediksi, Bayern Munchen bakal mengalahkan Werder Bremen dengan skor telak 5-2.

Koln vs Bayer Leverkusen

Duel seru antara Koln versus Leverkusen juga akan dipersembahkan di pekan ke-14 Liga Jerman, laga tersebut akan tersaji pada hari Kamis tanggal 10 November 2022.

Saat ini Bayer Leverkusen berada diperingkat 14 klasemen sementara Liga Jerman dengan mengantongi 12 poin dari 13 pertandingan, kemenangan di laga sebelumnya membuat Bayer Leverkusen keluar dari zona degradasi.

Perlu dicatat, Bayer Leverkusen akan melakoni laga tandang ke markas Koln atau di stadion Rhein Energie dan akan memulai laga tersebut pada pukul 00:30 WIB.

Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim

Laga menarik lainya juga bakal di pekan ke-14 Liga Jerman akan di isi dengan pertandingan antara Frankfurt versus Hoffenheim, pertandingan kali ini bakal diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 10 November 2022.

Perlu diketahui, Frankfurt saat ini berada diperingkat 5 klasemen sementara Liga Jerman dengan mengemas 23 poin dari 13 pertandingan dan hanya memiliki seilisih 2 poin saja dari Dortmund.

Perlu kalian ingat, Frankfurt dan Hoffenheim bakal melangsungkan pertandinganya di stadion Deutsche Bank Park pada pukul 02:30 WIB.

Union Berlin vs Augsburg

Pertandingan pekan ke-14 Liga Jerman akan di tutup dengan dipertemukanya antara Union Berlin versus Augsburg, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 10 November 2022.

Perlu dicatat, Union Berlin akan menjamu Augsburg di stadion Alte Forsterai dan melangsungkan laga tersebut pada pukul 02:30 WIB.

RB Leipzig vs Freiburg

Pertandingan pekan ke-14 Liga Jerman akan ditutup dengan laga antara Leipzig versus Freiburg, laga kali ini bakal disajikan pada hari Kamis tanggal 10 November 2022.

Dengan tekad yang kuat, Freiburg akan melakoni laga tandang ke markas Lipzig atau di stadion Red Bull Arena Leipzig dan akan menyelenggarakan laga tersebut pada pukul 02:30 WIB.

Dipredisksi Laga tersebut bakal dimenangkan oleh Leipzig dengan skor tipis 2-1.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

6 Comments