BRI Liga 1

Persikabo vs Persis Solo: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia Pekan Ketiga Musim 2022/23



Persikabo vs Persis Solo: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia Pekan Ketiga Musim 2022/23
Live Streaming Persikabo vs Persis Solo

NOBARTV NEWS –  Indonesia memasuki pekan ketiga, salah satu laga yang diagendakan adalah pertemuan antara Persikabo vs Persis Solo, pertandingan kedua tim terjadwal berlangsung di Stadion Pakansari – Bogor, pada Minggu 7 Agustus 2022 pukul 18.15 WIB.

Jelang pertemuan kedua tim, Persikabo yang berstatus sebagai tuan rumah punya tekad mengincar kemenangan ketiga mereka di musim ini, apalagi melihat musuh yang di hadapi sedang dalam kondisi yang tak menguntungkan di pembukaan BRI Liga 1 musim ini.

Pelatih Persikabo, Djadjang Nurdjaman sadar dengan kondisi Persis Solo yang kalah dalam dua laga awal mereka di musim ini. Namun, ia tetap mewaspadai kebangkitan Laskar Sambernyawa.

Sementara, Persis berupaya bangkit setelah dua kekalahan beruntun. Laskar Sambernyawa mengawali kompetisi ini dengan kekalahan kandang 2-3 dari Dewa United. Berikutnya, tim asuhan Jacksen F. Tiago takluk melawan Persija Jakarta 1-0 dalam laga tandang.

Dua kekalahan itu membuat juara Liga 2 2021 itu berada di dasar klasemen sementara Liga 1. Mereka harus meraih kemenangan untuk bisa beranjak dari posisi juru kunci.

Lebih dari itu, selaku pelatih Jaksen menyebut misi yang mereka usung saat melawan Persikabo adalah laga hidup atau mati dan ia mengatakan sudah melupakan kegagalan meraih poin di dua laga awal, dan segera bangkit di laga ini.

Statistik Pertandingan

5 Pertandingan Terakhir Persikabo

  • 31 Juli 2022 Dewa United 1-3 Persikabo
  • 25 Juli 2022 Persikabo 1-0 Persebaya
  • 19 Juni 2022 Persikabo 0-1 Arema FC
  • 15 Juni 2022 PSM Makassar 0-1 Persikabo
  • 12 Mei 2022 Persikabo 0-1 Persik

5 Pertandingan Terakhir Persis Solo

  • 31 Juli 2022 Persija Jakarta 2-1 Persis
  • 25 Juli 2022 Persis 2-3 Dewa United
  • 27 Juni 2022 Persis 0-1 Persita
  • 24 Juni 2022 Dewa United 1-1 Persis
  • 21 Juni 2022 Persis 1-2 PSIS Semarang

Prediksi Line Up

Persikabo 1973 (3-5-2): Syahrul Trisna (Kiper), Lucao, Manahati Lestusen, Syahrul Lasinari (Belakang), Gilang Ginarsa, Tegar Infantrie, Munadi, Roni Sugeng, Lucky Octavianto (Tengah), Dimas Drajad, Gusti Tocantins (Depan) |Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Persis Solo (4-3-2-1): Muhammad Riyandi (Kiper), Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Jaimerson Xavier, Abduh Lestaluhu (Belakang), Taufiq Febriyanto, Ryo Matsumura, Irfan Bachdim, Alexis Messidoro, Gavin Kwan (Tengah), Samsul Arif (Depan) | Pelatih: Jacksen F. Tiago

Preview Pertandingan

Tampil sebagai tuan rumah Persikabo di prediksi akan turun dengan formasi 3-5-2, dimana lini depan mereka akan diisi oleh Dimas Drajad dan Gusti Tocantins. Kemenangan pun jadi target tuan rumah demi menjaga rekor 3 kemenangan beruntun mereka di Liga 1 musim ini.

Sementara itu lawan mereka Persis Solo yang terpuruk di dua laga pembuka mereka musim ini diprediksi akan turun dengan formasi 4-3-2-1, dimana pelatih Jacksen F. Tiago akan menurunkan Samsul Arif sebagai ujung tombak Persis Solo.

Prediksi Skor

Pertandingan kedua tim nampaknya jadi laga yang seru, tampil sebagai tuan rumah Persikabo jelas lebih berpeluang keluar sebagai pemenangan di laga ini, apalagi di dua laga pembuka mereka mendapati hasil yang sempurna.

Sementara itu tamu mereka Persis Solo bertekad menyudahi penampilan buruk mereka di dua laga sebelumnya, untuk itu prediksi kami laga antara Persikabo melawan Persis Solo akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Persikabo vs Persis Solo

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Minggu 7 Agustus 2022 pukul 18.15 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola