DFB Pokal

Prediksi Kaiserslautern vs Nurnberg, DFB Pokal Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Kaiserslautern vs Nurnberg akan hadir di babak 16 besar Jerman 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Fritz Walter dan bisa disaksikan pada Rabu 6 November 2023 pukul 00.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Kaiserslautern mampu lolos ke babak 16 besar DFB Pokal musim ini usai mengalahkan FC Koln di babak putaran kedua sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Koln tersebut, Kaiserslautern bisa menang dengan skor 3-2. Tiga gol kemenangan Kaiserslautern waktu itu dicetak oleh Richmond Tachie, Kenny Prince Redondo, dan Marlon Ritter.

Di sisi lain, FC Nurnberg masuk ke babak 16 besar DFB Pokal Jerman musim ini usai menyingkirkan Hansa Rostock di babak putaran kedua.

Di laga kontra Rostock tersebut, Nurnberh mampu menang dengan skor 3-2. Tiga gol kemenangan Nurnberg di laga itu dicetak oleh Kanju Okuniki dan Felix Lohkemper (2 gol).

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Kaiserslautern vs FC Nurnberg di lanjutan DFB Pokal, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Nurnberg (SC: Instagram @1_fc_nuernberg)
Potret pemain Nurnberg (SC: Instagram @1_fc_nuernberg)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Kaiserslautern tampak lebih unggul daripada Nurnberg jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Kaiserslautern mampu meraih dua kali kemenangan, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 3 September 2023 Kaiserslautern v Nurnberg: 3-1
  • 7 Mei 2023 Nurnberg vs Kaiserslautern: 3-3
  • 29 Oktober 2022 Kaiserslautern v FC Nurnberg: 0-0
  • 31 Oktober 2019 Kaiserslautern v FC Nurnberg: 3-2
  • 16 Desember 2017 Kaiserslautern v Nurnberg: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Kaiserslautern

Hasil yang buruk didapatkan oleh FC Kaiserslautern di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa FC Kaiserslautern menderita lima kali kekalahan beruntun.

  • 3 Desember 2023 Magdeburg vs FC Kaiserslautern: 4-1
  • 26 November 2023 FC Kaiserslautern vs Holstein Kiel: 0-3
  • 17 November 2023 FC Kaiserslautern vs Dudelange: 0-1
  • 12 November 2023 Wehen vs FC Kaiserslautern: 2-1
  • 4 November 2023 FC Kaiserslautern vs Greuther Furth: 0-2

Nurnberg

Hasil yang kurang baik juga didapatkan oleh Nurnberg di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Nurnberg hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 2 Desember 2023 Nurnberg vs Fortuna Dusseldorf: 0-5
  • 26 November 2023 Karlsruher vs Nurnberg: 4-1
  • 16 November 2023 VfB vs Nurnberg: 2-0
  • 11 November 2023 Paderborn vs Nurnberg: 1-3
  • 4 November 2023 Nurnberg vs FC Schalke: 1-2

FC Kaiserslautern vs FC Nurnberg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar DFB Pokal Jerman 2023

Prediksi Line Up

Kaiserslautern: J Krahl, K Kraus, A Toure, J Elvedi, T Raschl, J Niehues, J Zimmer, T Puchasz, R Tachie, M Ritter, R Boyd

Nurnberg: C Mathenia, J Horn, I Marquez, J Gyamerah, N Brown, F Flick, L Schleimer, K Okunuki, B Goller, C Uzun, F Lohkemper

Potret pemain Nurnberg (SC: Instagram @1_fc_nuernberg)

Preview Pertandingan

FC Kaiserslautern sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan FC Nurnberg nanti, pasalnya Kaiserslautern akan bermain di kandangnya sendiri nanti.

Sebagai tim tuan rumah, Kaiserslautern diprediksi akan bisa bermain cukup menekan nantinya.

Di sisi lawan, FC Nurnberg sepertinya akan bisa mengimbangi permainan Kaiserslautern, mengingat bahwa kualitas skuad Nurnberg tidak jauh berbeda dengan Kaiserslautern jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Walaupun akan jadi tim tamu di laga nanti, FC Nurnberg diprediksi bakal tetap bisa bermain menekan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal Jerman antara Kaiserslautern v Nurnberg diprediksi akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan FCKaiserslautern.

Link Yalla Shoot Live Streaming Kaiserslautern vs Nurnberg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal Jerman dan ingin menyaksikan Kaiserslautern versus Nurnberg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.