Laga Persahabatan

Prediksi Amerika vs Jerman, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Amerika vs Jerman akan hadir di jeda internasional bulan Oktober 2023 ini, pertandingan FIFA Matchday tersebut akan digelar di Stadion Rentschler Field dan dapat disaksikan pada Minggu 15 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan antara AS vs Jerman nanti tampaknya akan berjalan cukup seru, pasalnya kedua tim tersebut merupakan bagian dari penghuni 20 besar ranking FIFA saat ini, sehingga kualitas permainan Amerika dan Jerman tentu akan cukup baik.

Laga uji coba nanti akan menjadi pertandingan internasional pertama bagi Amerika Serikat dan Jerman di jeda internasional bulan Oktober 2023 ini.

Kedua tim tersebut terakhir kali melakukan laga internasional pada bulan September 2023 lalu.

Pada pertemuan di jeda internasional Oktober 2023 nanti, baik Jerman maupun Amerika Serikat pastinya ingin menang supaya bisa mendapatkan poin tambahan dari FIFA.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba antara USA vs Germany, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Jerman (SC: Instagram @dfb_team)
Potret pemain Jerman (SC: Instagram @dfb_team)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Jerman tampak lebih unggul daripada United States jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Jerman mampu mencatat tiga kali kemenangan, sementara itu Amerika Serikat hanya bisa mencatat dua kali kemenangan.

  • 10 Juni 2015 Jerman vs Amrika Serikat: 1-2
  • 26 Juni 2014 US vs Germany: 0-1
  • 2 Juni 2013 USA vs Jerman: 4-3
  • 22 Maret 2006 Germany vs USA: 4-1
  • 21 Juni 2002 Jerman vs Amerika: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Amerika Serikat

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Amerika Serikat di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa United States mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 13 September 2023 Amerika Serikat vs Oman: 4-0
  • 10 September 2023 Amerika Serikat vs Uzbekistan: 3-0
  • 13 Juli 2023 Amerika Serikat vs Panama: 1-1 (Pen: 4-5)
  • 10 Juli 2023 Amerika Serikat vs Kanada: 2-2 (Pen: 3-2)
  • 3 Juli 2023 Amerika Serikat vs Trinidad Tobago: 6-0

Jerman

Pada lima pertandingan terakhirnya, Jerman meraih hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Jerman hanya menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 13 September 2023 Jerman vs Prancis: 2-1
  • 10 September 2023 Jerman vs Jepang: 1-4
  • 21 Juni 2023 Jerman vs Kolombia: 0-2
  • 17 Juni 2023 Polandia vs Jerman: 1-0
  • 12 Juni 2023 Jerman vs Ukraina: 3-3

Amerika Serikat vs Jerman: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Oktober 2023

Prediksi Line Up

Amerika Serikat: Turner; Dest, Robinson, Richards, Lund; McKennie, Musah, Aaronson; Weah, Balogun, Pulisic

Jerman: Ter Stegen; Thiaw, Sule, Rudiger, Raum; Andrich, Gundogan; Sane, Musiala; Fullkrug, Muller

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh DFB-Team (@dfb_team)

Pemain Amerika Serikat latihan (SC: Instagram @dfb_team)

Preview Pertandingan

Jerman diprediksi akan sedikit lebih kuat dan dominan dalam melakukan penguasaan bola di laga nanti, hal itu karena Jerman punya beberapa pemain bagus di lini tengahnya seperti Gundogan, Musiala, hingga Thomas Muller.

Di sisi lawan, Amerika Serikat tentunya punya peluang untuk bermain dominan dalam hal penguasaan bola nanti, pasalnya USA juga mempunyai beberapa pemain bagus di lini tengahnya seperti McKennie, Aaronson, hungga Musah.

Diprediksi bahwa pertemuan antara USA vs Jerman nanti akan berjalan cukup ketat dan sengit.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan FIFA Matchday antara Amerika Serikat vs Jerman diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Amerika vs Jerman

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan USA vs Germany, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.