Liga Italia

Live Streaming Bologna vs Atalanta Liga Italia Pekan 30, Kedua Tim Kehilangan Pemain Penting



Link Live Streaming Bologna vs Atalanta
Link Live Streaming Bologna vs Atalanta

NOBARTV NEWS – Pekan ke 30 Serie A akan menyajikan laga antara Bologna vs Atalanta, pertandingan ini akan digelar di Stadion Renato Dall Ara dan dapat disaksikan pada Senin 21 Maret 2022 pukul 02.45 WIB.

Jelang laga melawan Atalanta, Bologna tampak bertengger di peringkat ke 12 pada klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 33 poin hasil dari 28 laga. Sementara itu, Atalanta berada di peringkat ke 6 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 48 poin hasil dari 28 laga.

Atalanta diketahui terakhir kali bermain melawan Bologna pada 28 Agustus 2021 di Stadion Atleti Azzuri d Italia, pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang tampa gol alias skor 0-0.

Menjelang bertanding melawan Bologna, Atalanta punya kabar baik dan kabar buruk. Salah satu kabar baiknya adalah Marten de Roon dipastikan bisa tampil kembali usai mendapat skorsing pada pekan lalu.

Di sisi lain, Atalanta ditimpa beberapa kabar buruk, beberapa pemain Atalanta dipastikan tidak akan main pada laga melawan Bologna nanti, beberapa pemain tersebut yakni Josip Illicic, Aleksei Miranchuk, dan Duvan Zapata.

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Di sisi Bologna, mereka juga punya kabar buruk, dikutip dari laporan Sportmole, beberapa pemain Bologna seperti Kingsley Michael, Nicolas Dominguez dan Federico Santander dipastikan tidak tersedia pada laga melawan Atalanta lantaran mereka cedera. Selain itu, Kevin Bonifazi dan Nicola Sansone juga tampak tidak bisa main nanti lantaran dapat skorsing.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Bologna dan Atalanta

Bologna

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bologna tampak menuai hasil kurang memuaskan, mereka hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

13 Maret 2022 Fiorentina vs Bologna: 1-0

6 Maret 2022 Bologna vs Torino: 0-0

26 Februari 2022 Salernitana vs Bologna: 1-1

22 Februari 2022 Bologna vs Spezia: 2-1

12 Februari 2022 Lazio vs Bologna: 3-0

Atalanta

Menilik pada hasil di lima pertandingan terakhirnya, Atalanta tampak meraih hasil yang cukup baik, mereka mampu menang tiga kali, imbang satu kali, dan seri satu kali.

18 Maret 2022 Bayer Leverkusen vs Atalanta: 0-1

14 Maret 2022 Atalanta vs Genoa: 0-0

11 Maret 2022 Atalanta vs Bayer Leverkusen: 3-2

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

6 Maret 2022 AS Roma vs Atalanta: 1-0

1 Maret 2022 Atalanta vs Sampdoria: 4-0

Prediksi Line Up Bologna vs Atalanta

Bologna: Skorupski, Soumaoro, Medel, Theate, De Silvestri, Schouten, Svanberg, Hickey, Orsolini, Arnautovic, Barrow

Atalanta: Musso, Demiral, Palomino, Djimsiti, Hateboer, De Roon, Freuler, Pezzella, Pasalic, R Malinovskyi, Boga

Prediksi Laga Bologna vs Atalanta

Atalanta berpeluang untuk naik ke peringkat ke 5 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A musim ini jika saja mampu mengalahkan Bologna pada pertaandingan nanti. Di sisi lain, Bologna berkesempatan untuk naik ke peringkat ke 11 menggeser Torino apabila mampu menang pada laga kontra Atalanta nanti. Jadi, laga Bologna vs Atalanta diprediksi bakal berjalan menarik karena kedua tim tentunya ingin menang untuk memperbaiki peringkatnya saat ini.

Menilik pada statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, head to head, dan prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga Liga Italia pekan ke 30 antara Bologna vs Atalanta diprediksi akan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Atalanta.

Link Live Streaming Bologna vs Atalanta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Bologna vs Atalanta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.