Liga Jerman

Prediksi Dortmund vs Munchen, Pekan ke-10 Liga Jerman



NOBARTV NEWS – Laga antara Dortmund vs Munchen akan meramaikan pekan ke-10 Bundesliga 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Signal Iduna Park dan bisa disaksikan pada Minggu 5 November 2023 pukul 00.30 WIB.

Baik Borussia Dortmund maupun Bayern Munchen tampak sama-sama sedang bersaing di zona papan atas Liga Jerman untuk saat ini.

Diketahui bahwa Dortmund kini menduduki posisi ke-4 klasemen sementara Liga Jerman dengan 21 poin, sementara itu Bayern Munchen ada di posisi ke-2 dengan raihan 23 poin.

Pada pertemuan di pekan ke-10 nanti, Bayern Munchen maupun Dortmun pastinya sama-sama ingin menang.

Bayern bisa saja naik ke puncak klasemen jika bisa menang nanti, sementara itu Borussia Dortmund bisa saja naik ke peringkat ke-2 jika bisa menang nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen di lanjutan Bundesliga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret aksi pemain Bayern Munchen (SC: Instagram @fcbayern)
Potret aksi pemain Bayern Munchen (SC: Instagram @fcbayern)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Bayern Munchen tampak lebih unggul daripada Borussia Dortmund jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Bayern Munchen bisa menang empat kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 1 April 2023 Bayern Munchen vs Dortmund: 4-2
  • 8 Oktober 2022 Borussia Dortmund v Bayern Munchen: 2-2
  • 23 April 2022 Bayern Munchen vs Borussia Dortmund: 3-1
  • 5 Desember 2021 Borussia Dortmund v Munchen: 2-3
  • 18 Agustus 2021 Borussia Dortmund v Bayern Munchen: 1-3
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Dortmund

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Borussia Dortmund di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Borussia Dortmund bisa menang empat kali dan kalah imbang sekali.

  • 2 November 2023 Borussia Dortmund vs Hoffenheim: 1-0
  • 29 Oktober 2023 Frankfurt vs Borussia Dortmund: 3-3
  • 26 Oktober 2023 Newcastle vs Borussia Dortmund: 0-1
  • 21 Oktober 2023 Borussia Dortmund vs Bremen: 1-0
  • 7 Oktober 2023 Borussia Dortmund vs Union Berlin: 4-2

Bayern Munchen

Hasil yang cukup baik juga didapatkan oleh Bayern Munchen di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bayern Munchen bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 2 November 2023 Saarbrucken vs Bayern Munchen: 2-1
  • 28 Oktober 2023 Bayern Munchen vs Darmstadt: 8-0
  • 24 Oktober 2023 Galatasaray vs Bayern Munchen: 1-3
  • 21 Oktober 2023 Mainz vs Bayern Munchen: 1-3
  • 8 Oktober 2023 Bayern Munchen vs Freiburg: 3-0

Borussia Dortmund vs Bayern Munchen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-10 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Dortmund: G Kobel, N Schlotterbeck, M Hummels, M Wolf, R Bensebaini, S Ozcan, M Sabitzer, M Reus, D Malen, G Reyna, N Fuellkrug

Bayern Munchen: M Neuer, Kim Min J, M de Ligt, A Davies, N Mazraoui, K Laimer, T Muller, J Musiala, L Sane, K Coman, H Kane

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Bayern (@fcbayern)

Potret aksi pemain Bayern Munchen (SC: Instagram @fcbayern)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Borussia Dortmund kontra Bayern Munchen nanti tampaknya akan berjalan cukup sengit dan ketat, mengingat bahwa kedua tim tersebut sama-sama punya kualitas skuad yang bagus.

Baik Dortmund maupun Bayern diprediksi akan sama-sama bisa melancarkan serangan-serangan berbahaya di pertemuan nanti, sehingga tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Dortmund v Munchen diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Dortmund vs Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-24 dan ingin menyaksikan Borussia Dortmund versus Bayern Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.