Liga Champions

Prediksi Lazio vs Feyenoord, Grup E Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Lazio vs Feyenoord akan meramaikan matchday ke-4 babak fase grup Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpico dan bisa disaksikan pada Rabu 8 November 2023 pukul 03.00 WIB.

Feyenoord Rotterdam kini tampak menjadi pemuncak klasemen sementara Grup E Liga Champions Eropa dengan raihan 6 poin.

Feyenoord tercatat berjarak satu poin dengan Atletico Madrid yang kini ada di posisi kedua, sehingga Feyenoord bisa menjauh dari kejaran Atletico jika bisa mampu menang melawan Lazio nanti.

Di sisi lawan, SS Lazio kini tampak berada di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup E Liga Champions Eropa dengan koleksi 4 poin saja.

SS Lazio berpeluang untuk bisa naik ke puncak klasemen sementara Grup E, asalkan bisa memetik kemenangan ketika melawan Feyenoord nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Lazio v Feyenoord di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Feyenoord (SC: Instagram @feyenoord)
Aksi pemain Feyenoord (SC: Instagram @feyenoord)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Lazio tercatat baru pernah bermain melawan Feyenoord tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, Feyenoord tampak lebih unggul karena bisa menang dua kali, sementara Lazio hanya bisa menang sekali.

  • 25 Oktober 2023 Feyenoord vs Lazio: 3-1
  • 4 November 2022 Feyenoord vs SS Lazio: 1-0
  • 9 September 2022 Lazio – Feyenoord: 4-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SS Lazio

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Lazio di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa SS Lazio bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 4 November 2023 Bologna FC vs SS Lazio: 1-0
  • 31 Oktober 2023 SS Lazio vs Fiorentina: 1-0
  • 25 Oktober 2023 Feyenoord v SS Lazio: 3-1
  • 22 Oktober 2023 Sassuolo vs SS Lazio: 0-2
  • 8 Oktober 2023 SS Lazio vs Atalanta: 3-2

Feyenoord

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Feyenoord Rotterdam memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Feyenoord bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 5 November 2023 Waalwijk vs Feyenoord: 1-2
  • 29 Oktober 2023 Twente vs Feyenoord: 2-1
  • 25 Oktober 2023 Feyenoord v SS Lazio: 3-1
  • 22 Oktober 2023 Feyenoord vs Vitesse: 4-0
  • 8 Oktober 2023 PEC Zwolle vs Feyenoord: 0-2

SS Lazio vs Feyenoord Rotterdam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Lazio: I Provedel, N Casale, A Romagnoli, E Hysaj, A Marusic, M Vecino, Luis A, N Rovella, Felipe A, M Zaccagni, C Immobile

Feyenoord: J Bijlow, D Hancko, L Geertruida, Q Hartman, B Niewkoop, Q Maduro, M Wieffer, R Zerrouki, I Paixao, C Stengs, S Gimenez

Aksi pemain Feyenoord (SC: Instagram @feyenoord)

Preview Pertandingan

SS Lazio sepertinya akan punya rasa percaya diri di pertandingan nanti, pasalnya Lazio akan tampil di kandangnya sendiri nanti. Sebagai tim tuan rumah, Lazio diprediksi akan cukup berani menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal nanti.

Di sisi lawan, Feyenoord Rotterdam tentunya tidak bisa diremehkan di laga nanti. Feyenoord diprediksi akan cukup percaya diri dalam memberikan perlawanan sengit nanti, mengingat bahwa Feyenoord mampu menang di pertemuan terakhirnya melawan Lazio.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Lazio v Feyenoord diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lazio vs Feyenoord

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Lazio versus Feyenoord, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment