Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs Napoli, Grup C Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSReal MadridSSC Napoli


NOBARTV NEWS – Laga antara Real Madrid vs Napoli akan tersaji di matchday kelima babak fase grup Liga Champions Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu dan bisa disaksikan pada Kamis 30 November 2023 pukul 03.00 WIB.

Real Madrid tercatat belum merasakan kekalahan di Liga Champions Eropa musim ini. Dalam empat laga terakhir di babak fase grup, Real Madrid bisa menang empat kali.

Dengan performa yang cukup bagus tersebut, Real Madrid kini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara grup C Liga Champions Eropa dengan raihan 12 poin.

Di sisi lawan, Napoli tampak punya performa yang lumayan baik juga di Liga Champions Eropa musim ini. Diketahui bahwa Napoli bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah sekali dalam empat laga terakhir babak fase grup.

Untuk saat ini, Napoli kini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup C Liga Champions Eropa dengan koleksi 7 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Real Madrid vs SSC Napoli di lanjutan Liga Champions Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Real Madrid (SC: Instagram @realmadrid)
Potret pemain Real Madrid (SC: Instagram @realmadrid)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Real Madrid tampak lebih unggul daripada Napoli jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Real Madrid bisa menang empat kali, sementara itu satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 4 Oktober 2023 Napoli vs Real Madrid: 2-3
  • 8 Maret 2017 Napoli vs Real Madrid: 1-3
  • 16 Februari 2017 Real Madrid v Napoli: 3-1
  • 1 Oktober 1987 Napoli vs Real Madrid: 1-1
  • 17 September 1987 Real Madrid v Napoli: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Madrid memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Real Madrid bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 27 November 2023 Cadiz vs Real Madrid: 0-3
  • 12 November 2023 Real Madrid vs Valencia: 5-1
  • 9 November 2023 Real Madrid vs Braga: 3-0
  • 6 November 2023 Real Madrid vs Rayo Vallecano: 0-0
  • 28 Oktober 2023 Barcelona vs Real Madrid: 1-2

Napoli

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh SSC Napoli di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Napoli bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 26 November 2023 Atalanta vs Napoli: 1-2
  • 12 November 2023 Napoli vs Empoli: 0-1
  • 9 November 2023 Napoli vs Union Berlin: 1-1
  • 4 November 2023 Salernitana vs Napoli: 0-2
  • 30 Oktober 2023 Napoli vs AC Milan: 2-2

Real Madrid vs SSC Napoli: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup C Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Real Madrid: Kepa A, Nacho, A Rudiger, D Carvajal, E Camavinga, A Tchouameni, F Valverde, T Kroos, J Bellingham, Rodrygo, Vinicius Jr

Napoli: A Meret, Natan, L Oestigaard, M Olivera, G D Lorenzo, P Zielinski, S Lobotka, A Zambo A, K Kvaratskhelia, M Politano, V Osimhen

Pemain Real Madrid latihan (SC: Instagram @realmadrid)

Preview Pertandingan

Real Madrid lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya Real Madrid lebih baik jika dilihat dari head to head lima pertemuan terakhir melawan Napoli.

Real Madrid diprediksi akan lebih nyaman dan percaya diri ketika membangun serangan nanti, mengingat bahwa Real Madrid akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lain, SSC Napoli sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bermain secara leluasa di pertandingan nanti.

Akan tetapi, Napoli tentunya akan tetap bisa melakukan serangan sengit beberapa kali di laga melawan Real Madrid nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Real Madrid v Napoli diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Real Madrid vs Napoli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan Real Madrid versus Napoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Real Madrid vs Napoli, Grup C Liga Champions Eropa yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.