Liga Belanda

Prediksi Excelsior vs Almere, Eredivisie Belanda

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Excelsior vs Almere akan segera berlangsung di pekan kelima Liga Eredivisie Belanda musim 2023-2024, duel tersebut bakal disuguhkan pada hari Minggu tanggal 17 September 2023 di stadion Woudstein.

Setelah menelan kekalahan di laga sebelumnya, Excelsior kini berada di peringkat 12 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengoleksi 5 poinn saja dari 4 laga.

Di sisi lawan, Almere City belum juga merasakan kemenangan pada musim ini dalam pergelaran . Diketahui Almere City selalu tertimpa kekalahan, hal itu membuat Almere City duduk di posisidasar klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Excelsior berhadapan dengan Almere di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Excelsior vs Almere, Eredivisie Belanda
Sc: Instagram @excelsiorrotterdam

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, secara mengejutkan Almere City memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus atas Excelsior dalam lima pertemuan terakhir mereka. Diketahui Almere berhasil meraih empat kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 1 April 2022 Almere vs Excelsior: 3-0
  • 14 November 2021 Excelsior v Almere: 4-4
  • 6 Maret 2021 Almere vs Excelsior: 4-1
  • 6 September 2020 Excelsior v Almere: 4-6
  • 13 September 2019 Excelsior v Almere: 4-1
Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Excelsior

Di lima laga terakhirnya Excelsior mendapat hasil yang kurang baik. Excelsior tercatat hanya bisa memperoleh satu kemenangan, tiga imbang beruntun dan menelan satu kekalahan.

  • 3 September 2023 Heracles vs Excelsior: 3-1
  • 27 Agustus 2023 Excelsior vs Fortuna Sittard: 2-2
  • 19 Agustus 2023 Excelsior vs Ajax: 2-2
  • 15 Agustus 2023 Excelsior vs Quick Boys: 1-1
  • 13 Agustus 2023 NEC Nijmegen vs Excelsior: 3-4

Almere City

Di lima laga terakhirnya, Almere mendapat hasil yang kurang maksimal. Almere tercatat hanya mampu merasakan satu hasil imbang saja dan menderita empat kekalahan beruntun.

  • 2 September 2023 Almere vs PEC Zwolle: 1-2
  • 27 Agustus 2023 Feyenoord vs Almere City: 6-1
  • 20 Agustus 2023 Fortuna Sittard vs Almere City: 2-1
  • 13 Agustus 2023 Almere City vs Twente: 1-4
  • 5 Agustus 2023 Oostende vs Almere City: 2-2

Sc: Instagram @excelsiorrotterdam

Excelsior Rotterdam vs Almere: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-5 Liga Eredivisie Belanda 2023-2024

Prediksi Line Up

Excelsior: Stijn van Gassel, Joshua Eijgenraam, Siebe Horemans, Redouan El Yaakoubi, Sven Nieuwpoort, Marouan Azarkan, Reuven Niemeijer, Couhaib Driouech, Thijs Dallinga, Marouan El Kaddouri, Elias Marmoush

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Almere City: Sonny Stevens, Ilias Alhaft, Teun Visscher, Tim Receveur, Danny Post, Daniël Breedijk, Jeffry Puriel, Xander Semedo, Jeredy Hilterman, Ilias Alhaft, Robert Mühren

Preview Pertandingan

Excelsior dan Almere City FC sama-sama memiliki catatan yang kurang memuaskan di tiga laga awal musim Eredivisie Belanda. Excelsior belum pernah menang, sementara Almere City FC hanya meraih satu kemenangan.

Excelsior memiliki keunggulan bermain di kandang, dan mereka juga memiliki motivasi untuk meraih kemenangan setelah kalah dari Almere City FC di pertemuan sebelumnya.

Almere City FC memiliki Robert Mühren sebagai andalan di lini depan. Namun, Almere City FC masih belum menemukan konsistensi permainannya.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sengit, dengan kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. Almere City FC diunggulkan untuk meraih poin, mengingat mereka memiliki lini depan yang lebih tajam.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Eredivisie Belanda 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenanganExcelsior .

Link Yalla Shoot Live Streaming Excelsior vs Almere

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eredivisie Belanda 2023-2024 dan ingin menyaksikan Excelsior kontra Almere, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea