Liga Italia

Hellas Verona vs Torino FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-35



NOBARTV NEWS – Laga antara Hellas Verona versus Torino akan tersaji di pekan ke-35 Serie A 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Marcantonio Bentegodi dan bisa disaksikan pada 17.30 WIB.

Laga melawan Torino FC nanti bisa jadi peluang bagi Hellas Verona untuk menjauh dari kejaran zona degradasi Liga Italia. Diketahui bahwa Hellas Verona kini cukup dekat dengan zona degradasi Serie A.

Tercatat bahwa Hellas Verona kini menduduki peringkat ke-17 pada klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 30 poin hasil dari 34 pertandingan.

Di sisi lain, Torino FC tampak bersaing di area papan tengah Liga Italia untuk saat ini. Tercatat bahwa Torino bertengger di peringkat ke-12 klasemen sementara Serie A dengan 46 poin hasil dari 34 laga.

Jika mampu meraih kemenangan ketika melawan Hellas Verona nanti, Torino berpeluang untuk masuk zona 10 besar Liga Italia musim ini.

Akankah Torino mampu mencuri tiga poin dari kandang Hellas Verona nanti? Ataukah Hellas Verona mampu menang kandang di pertandingan nanti?

Sebelum menyaksikan laga Hellas vs Torino di lanjutan Liga Italia Serie A musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Torino FC tampak lebih unggul daripada Hellas Verona. Diketahui bahwa Torino bisa menang dua kali, sementara tiga pertandingan sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

  • 4 Januari 2023 Torino vs Hellas Verona: 1-1
  • 14 Mei 2022 Hellas Verona v Torino: 0-1
  • 19 Desember 2021 Torino vs Hellas Verona: 1-0
  • 9 Mei 2021 Hellas Verona v Torino: 1-1
  • 6 Januari 2021 Torino vs Hellas Verona: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hellas Verona

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Hellas Verona memetik hasil yang lumayan baik. Hellas Verona bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 7 Mei 2023 US Lecce vs Hellas Verona: 0-1
  • 3 Mei 2023 Hellas Verona vs Inter Milan: 0-6
  • 30 April 2023 Cremonese vs Hellas Verona: 1-1
  • 21 April 2023 Hellas Verona vs Bologna: 2-1
  • 15 April 2023 SSC Napoli vs Hellas Verona: 0-0

Torino

Sama seperti Hellas Verona, Torino FC tampak mencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan kalah sekali.

  • 7 Mei 2023 Torino vs AC Monza: 1-1
  • 3 Mei 2023 Sampdoria vs Torino: 0-2
  • 29 April 2023 Torino vs Atalanta: 1-2
  • 22 April 2023 Lazio vs Torino: 0-1
  • 16 April 2023 Torino vs Salernitana: 1-1
Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Hellas Verona: L Montipo, I Hien, G Magnani, P Dawidowicz, A Tameze, O Abildgaard, O Duda, D Faraoni, D Lazovic, S Verdi, M Duric

Torino: V M Savic, A Buongiorno, R Rodriguez, K Djidji, S Ricci, I Ilic, M Vojvoda, V Lazaro, A Miranchuk, N Vlasic, A Sanabria

Preview Pertandingan

Hellas Verona sepertinya akan cukup berani dan percaya diri dalam melakukan serangan kepada lini pertahanan Torino nanti, pasalnya Hellas Verona akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lain, Torino diprediksi akan bisa mengimbangi permainan Hellas Verona nanti, hal itu karena Torino punya kualitas skuad yang tidak jauh berbeda dengan Hellas Verona.

Torino dan Hellas Verona sama-sama punya peluang untuk meraih kemenangan di laga nanti, pertemuan kedua tim tersebut diprediksi akan berjalan cukup ketat dan sengit.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Hellas Verona – Torino diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Hellas vs Torino

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Hellas Verona versus Torino, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment