BRI Liga 1

Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-8 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Persebaya versus Persita akan hadir di pekan ke-8 Indonesia 2023-24, duel tersebut bakal dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo dan bisa disaksikan pada Sabtu 12 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB.

Persebaya Surabaya baru saja kembali ke jalur kemenangan usai mampu mengalahkan Bhayangkara FC pada pekan lalu, pada laga itu skuad Bajol Ijo sukses menang dengan skor 1-2.

Dengan kemenangan tersebut, Persebaya Surabaya membuka peluang untuk naik ke zona papan tengah, meskipun saatini masih di papan bawah.

Diketahui bahwa Persebaya Surabaya kini menduduki peringkat ke-15 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 8 poin.

Di sisi lawan, Persita Tangerang tampak cukup kesulitan menang akhir-akhir ini. Tim dengan julukan Pnedekar Cisadane tersebut tidak bisa menang dalam tiga pekan terakhir.

Hasil kurang baik tersebut membuat Persita tertahan di zona papan tengah, tepatnya di posisi ke-10 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 10 poin.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Persebaya vs Persita di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari Aiscore, Persebaya Surabaya baru pernah bertemu Persita Tangerang empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan tersebut, Persebaya mampu lebih unggul karena bisa menang tiga kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 18 Januari 2023 Persita vs Persebaya: 0-5
  • 1 Agustus 2022 Persebaya v Persita: 0-5
  • 6 Maret 2022 Persita Tangerang vs Persebaya: 1-1
  • 24 November 2021 Persebaya Surabaya v Persita: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persebaya Surabaya

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Persebaya Surabaya di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Persebaya hanya mampu menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 8 Agustus 2023 Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya: 1-2
  • 4 Agustus 2023 Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973: 1-2
  • 30 Juli 2023 Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya: 1-0
  • 23 Juli 2023 Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC: 2-2
  • 16 Juli 2023 PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya: 2-0

Persita

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persita Tangerang memetik hasil yang kurang baik. Persita hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 7 Agustus 2023 Persita vs PSM Makassar: 0-1
  • 3 Agustus 2023 Persita vs Bhayangkara FC: 0-1
  • 28 Juli 2023 Persikabo vs Persita: 2-2
  • 22 Juli 2023 Persita vs Persija Jakarta: 1-0
  • 15 Juli 2023 RANS Nusantara vs Persita: 0-1

Prediksi Line Up

Persebaya: Andhika R, Kadek R, D Stevanovic, R Lauhin, Reva Adi U, Song Ui Y, A Oktaviansyah, S Yamamoto, K Botan, Bruno, P Victor

Persita: R Oscario, Javlon G, C Rontini, M Jardel, M Toha, Bae Sin Y, F Sudin, I Maulana, E S Muhrom, E Vidal, R Fergonzi

Preview Pertandingan

Persebaya Surabaya tentu dalam kondisi cukup semangat pada laga melawan Persita nanti, pasalnya Persebaya mampu meraih kemenangan di pekan sebelumnya.

Dengan kondisi tersebut, Persebaya diprediksi akan cukup percaya diri dalam memainkan bola serta menyerang nantinya.

Di sisi lain, Persita Tangerang diprediksi mampu memberikan perlawanan sengit kepada Persebaya nantinya.

Walaupun akan jadi tim tamu dan sedang dalam tren kurang baik, Persita tentu akan tetap mencoba bermain lepas dan menekan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persebaya – Persita diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persebaya.

Link Live Streaming Persebaya vs Persita

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Persebaya versus Persita, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.