Liga Belanda

FC Eindhoven vs SC Telstar: Live Streaming & Prediksi Skor, Eerste Divisie 2022-23 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Pekan ke-16 kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2022 akan menghadirkan laga antara FC Eindhoven versus Telstar, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Jan Louwers dan bisa disaksikan pada Sabtu 19 November 2022 pukul 00.45 WIB.

Pada pekan sebelumnya, Telstar dan FC Eindhoven sama-sama gagal memetik kemenangan. Tercatat Telstar hanya bermain imbang kontra ADO Den Haag, sedangkan FC Eindhoven dikalahkan PEC Zwolle.

FC Eindhoven saat ini menduduki posisi keempat pada klasemen sementara Eerste Divisie dengan raihan 26 poin. Sementara itu, SC Telstar kini berada di peringkat ke-13 dengan torehan 19 poin.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FC Eindhoven (@fceindhoven)

Baik Telstar maupun FC Eindhoven tentunya tidak ingin mengulang hasil kurang maksimal pada pekan sebelumnya, kedua tim pastinya sama-sama ingin menang di pekan ke-16 nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara FC Eindhoven vs Telstar di lanjutan Eerste Divisie musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Telstar tampak lebih unggul daripada FC Eindhoven. Tercatat Telstar bisa menang dua kali, sedangkan FC Eindhoven hanya bisa menang sekali saja.

  • 22 April 2022 Telstar vs FC Eindhoven: 0-1
  • 10 Desember 2021 FC Eindhoven v Telstar: 1-1
  • 19 Februari 2021 Telstar vs FC Eindhoven: 1-1
  • 5 September 2020 FC Eindhoven v Telstar: 2-3
  • 10 Januari 2020 Telstar vs FC Eindhoven: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Eindhoven

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Eindhoven tampak memetik hasil yang kurang bagus. FC Eindhoven bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 12 November 2022 PEC Zwolle vs FC Eindhoven: 5-2
  • 8 November 2022 Jong FC Utrecht vs FC Eindhoven: 0-1
  • 29 Oktober 2022 FC Eindhoven vs Jong PSV: 2-2
  • 22 Oktober 2022 Heracles vs FC Eindhoven: 3-0
  • 19 Oktober 2022 FC Eindhoven vs Willem II: 1-0

Telstar

Hasil yang baik namun kurang maksimal didapatkan oleh SC Telstar di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Telstar mencatat satu kali kemenangan dan empat kali hasil imbang.

  • 12 November 2022 Telstar vs ADO Den Haag: 0-0
  • 5 November 2022 NAC Breda vs Telstar: 1-1
  • 29 Oktober 2022 Telstar vs FC Dordrecht: 2-2
  • 25 Oktober 2022 Jong AZ Alkmaar vs Telstar: 0-0
  • 19 Oktober 2022 Koninklijke HFC vs Telstar: 0-1

Prediksi Line Up

FC Eindhoven: N Bertams, M Amevor, P Bogaers, M Peijnenburg, S van Doorm, B D Keersmaecker, T Persyn, J Dahlhaus, C Brym, L D Fadiga, E Rottier

Telstar: J Houweling, T O Kotter, D Blackson, M Apau, T Overtoom, A Najah, J Mulder, J Kruiver, D Min, G Plet, C Giousis

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Preview Pertandingan

FC Eindhoven lebih unggul secara kualitas tim jika dibandingkan dengan Telstar. Oleh karena itu, FC Eindhoven berpeluang besar untuk bisa menguasai pada pertandingan nanti.

Selain itu, FC Eindhoven akan betindak sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti, dengan hal itu FC Eindhoven pastinya akan lebih percaya diri saat bermain. Diprediksi bahwa FC Eindhoven akan mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal nanti.

Sementara itu, SC Telstar tidak bisa dianggap remeh. Walaupun kalah dalam segi kualitas tim dan akan jadi tim tamu di laga nanti, Telstar bisa saja mencuri kemenangan.

Telstar tampaknya akan sedikit kesulitan untuk bermain lepas. Sehingga, Telstar diprediksi akan mengandalkan direct long pass untuk menggempur pertahanan FC Eindhoven.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Eerste Divisie diprediksi bakal berakhir dengan skor FC Eindhoven – Telstar diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan FC Eindhoven.

Link Live Streaming FC Eindhoven vs Telstar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Kasta Ke-2 atau Eerste Divisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan FC Eindhoven versus Telstar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments