Laga Persahabatan

FC Union Berlin vs FC Hansa Rostock: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Persahabatan 2022



NOBARTV NEWS – yang akan mempertemukan antara Union Berlin versun Rostock akan segera hadir malam ini. Pertandingan tersebut akan digelar di Alte Forsterei, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 14 Desember 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Beberapa tim dari berbagai negara telah melakukan laga uji coba melawan klub-klub yang bukan berasal dari satu negara. Laga uji coba tersebut bukan tidak lain adalah bertujuan untuk mempersiapkan skuadnya. Sehingga setelah jeda Piala Dunia ini telah usai dari masing-masing tim memiliki performa skuad yang diinginkan.

Namun, kali ini Union Berlin akan melakoni laga uji coba melawan tim senegaranya. Tetapi, kedua tim memiliki kasta liga yang berbeda. Union Berlin saat ini berlaga di Bundesliga atau liga kasta teratas Jerman. Sedangkan Rostock sendiri saat ini berada di Bundesliga 2 atau liga kasta kedua Jerman.

Pertandingan ini merupukan Laga Persahabatan pertama bagi mereka dalam jeda Piala Dunia ini. Union Berlin yang merupakan salah satu tim kuat Bundesliga tentu akan menjadi lawan yang cukup berat bagi Rostock. Union saat ini menempati posisi kelima di papan klasemen sementara Bundesliga. Sementara itu, Rostock masih menduduki posisi kesembilan klasemen sementara Bundesliga 2.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Union Berlin melawan Rostock dalam ajang Laga Persahabatan yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Union Berlin berhasil memenangkan tiga kali pertandingan. Sedangkan Rostock baru mampu meraih satu kali kemenangan. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 29 April 2012 Union Berlin – Hansa Rostock 5-4
  • 26 November 2011 Hansa Rostock – Union Berlin 2-5
  • 25 Februari 2010 Hansa Rostock v Union Berlin 0-0
  • 21 Agustus 2009 Union Berlin v Hansa Rostock 1-0
  • 17 Januari 2009 Hansa Rostock v Union Berlin 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Union Berlin

Dalam lima laga terakhirnya, Union Berlin hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja dan juga telah menelan dua kali kekalahan. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 13 November 2022 Freiburg vs Union Berlin 4-1
  • 10 November 2022 Union Berlin vs Augsburg 2-2
  • 06 November 2022 Bayer 04 vs Union Berlin 5-0
  • 04 November 2022 Royale Union Saint-Gilloise vs Union Berlin 0-1
  • 30 Oktober 2022 Union Berlin vs Borussia Monchengladbach 2-1

FC Hansa Rostock

Tidak lebih baik, Rostock juga hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 13 November 2022 Eintracht Braunschweig vs Hansa Rostock 0-1
  • 10 November 2022 Hansa Rostock vs  Nurnberg 1-1
  • 05 November 2022 Hansa Rostock vs Sandhausen 0-1
  • 29 Oktober 2022 Jahn Regensburg vs Hansa Rostock 0-3
  • 21 Oktober 2022 Hansa Rostock vs Kaiserslautern 0-2

Prediksi Line Up

Union Berlin: Lennart Grill, Danilho Doekhi, Robin Knoche, Diogo Leite, Christopher Trimmel, Genki Haraguchi, Paul Seguin, Janik Haberer, Julian Ryerson, Sheraldo Becker, Kevin Behrens

Rostock: Markus Kolke, Frederic Ananou, Ryan Malone, Damian Roßbach, Anderson Lucoqui, Lukas Fröde, Dennis Dressel, Nils Fröling, Svante Ingelsson, Haris Duljević, John Verhoek

Preview Pertandingan

Dalam rekor enam kali pertemuan kedua tim, Union Berlin lebih mendominasi dengan memenangkan tiga kali pertandingan. Sedangkan Rostock hanya mampu meraih dua kali kemenangan. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

Union Berlia hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Union Berlin telah kebobolan 12 gol dan hanya mampu mencetak enam gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Rostock berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Rostock hanya mampu mencetak lima gol saja dan telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga Persahabatan antara Union Berlin melawan Rostock diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Union Berlin vs Rostock

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan dan ingin menyaksikan laga Union Berlin kontra Rostock, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

4 Comments