Liga Konferensi Eropa

FC Basel vs OGC Nice: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Perempat Final



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara FC Basel versus Nice akan tersaji di babak perempat final 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion St Jakob Park dan bisa disaksikan pada Jumat 14 April 2023 pukul 02.00 WIB.

FC Basel sukses masuk ke babak perempat final Liga Konferensi Eropa musim ini usai mengalahkan Slovan Bratislava di babak 16 besar.

Pada laga tersebut, FC Basel bisa menumbangkan Slovan Bratislava melalui babak adu penalti dengan skor 1-4.

Sementara itu, OGC Nice menang melawan Sheriff Tiraspol di babak 16 besar Liga Konferensi Eropa musim ini, sehingga berhak lolos ke babak perempat final.

Saat bermain melawan Sheriff Tiraspol, OGC Nice sukses menang dengan skor agregat 4-1.

Pertemuan antara Basel kontra OGC Nice di babak 8 besar Liga Konferensi Eropa nanti diprediksi akan berjalan seru, kedua tim tersebut tentu ingin cetak gol sebanyak-banyaknya di laga leg pertama.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Basel vs Nice di lanjutan Liga Konferensi Eropa musim ini, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di ajang Liga Konferensi Eropa musim ini nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Basel dan OGC Nice. Diketahui bahwa kedua tim tersebut belum pernah bertemu sekali pun sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Basel

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh FC Basel di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Basel hanya menanik sekali, imbag dua kali, dan kalah dua kali.

  • 8 April 2023 FC Zurich vs Basel: 1-1
  • 4 April 2023 Basel vs Young Boys: 2-4
  • 1 April 2023 Basel vs Winterthur: 2-0
  • 19 Maret 2023 Young Boys vs Basel: 3-0
  • 16 Maret 2023 Slovan Bratislava vs Basel: 2-2

OGC Nice

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, OGC Nice juga tampak memetik hasil yang kurang maksimal. Diketahui bahwa OGC Nice menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 8 April 2023 OGC Nice vs Paris Saint Germain: 0-2
  • 2 April 2023 Angers SCO vs OGC Nice: 1-1
  • 19 Maret 2023 OGC Nice vs FC Lorient: 1-1
  • 16 Maret 2023 OGC Nice vs Sheriff Tiraspol: 3-1
  • 12 Maret 2023 FC Nantes vs OGC Nice: 2-2

Prediksi Line Up

Basel: M Hitz, A Pelmard, R Calafiori, M Lang, S Lopez, T Xhaka, W Burger, A Kade, J Augustin, D Males, B Fink

Nice: K Schmeichel, J Todibo, Dante, Y Ndayishimiye, M Bard, A Mendy, A Ramsey, H Boudaoui, K Thuram, N Pepe, T Moffi

Preview Pertandingan

FC Basel sedikit lebih diuntungkan pada pertandingan leg pertama babak perempat final nanti, pasalnya Basel akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Dengan bermain di kandang sendiri, FC Basel diprediksi bisa bermain lebih percaya diri dan berani nantinya.

Di sisi lain, OGC Nice diprediksi bisa mengimbangi perlawanan Basel nantinya, hal itu karena Nice punya kualitas skuad yang lumayan baik di musim ini.

Walaupun akan bermain sebagai tim tamu pada laga leg pertama nanti, OGC Nice tentunya punya potensi untuk meraih kemenangan juga.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Basel – Nice diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Basel vs Nice

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2022-23 dan ingin menyaksikan Basel versus Nice, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

34 Comments