Liga Italia

Venezia FC vs Ascoli Calcio: Live Streaming & Prediksi Skor, Serie B 2022-23 Pekan Ke-11

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAscoliliga italiaSerie BVeneziaVenezia vs Ascoli


NOBARTV NEWS – Duel antara Venezia versus Ascoli akan tersaji di pekan ke-11 Liga Italia Serie B 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion Pier Luigi Penzo dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB.

Ascoli baru-baru ini bangkit dan berhasil mendapat dua kali kemenangan beruntun di Serie B. Hasil baik tersebut membawa Ascoli masuk posisi 10 besar, tepatnya saat ini berada di peringkat kesembilan pada klasemen sementara Serie B dengan 15 poin.

Di sisi lain, Venezia FC saat ini menduduki posisi ke-17 pada klasemen sementara Serie B dengan 9 poin. Venezia tampak cukup kesulitan untuk menang di beberapa pekan terakhir Serie B.

Oleh karena itu, Venezia tentunya menargetkan kemenangan saat berlaga melawan Ascoli di pekan ke-11 Serie B nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Venezia vs Ascoli di lanjutan Liga Serie B musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Venezia tampak sedikit lebih unggul daripada Ascoli apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Diketahui bahwa Venezia mampu menang dua kali, sedangkan Ascoli hanya bisa menang sekali saja.

7 Agustus 2022 Venezia v Ascoli: 2-3

13 Maret 2021 Ascoli vs Venezia: 1-1

28 November 2020 Venezia v Ascoli: 2-1

26 Juni 2020 Venezia – Ascoli: 2-1

2 November 2019 Ascoli vs Venezia: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Venezia

Hasil yang kurang bagus didapatkan oleh Venezia dalam lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Venezia hanya bisa menang sekali saja, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

22 Oktober 2022 Brescia vs Venezia: 1-1

15 Oktober 2022 Venezia vs Frosinone: 1-3

8 Oktober 2022 Venezia vs Bari: 1-2

1 Oktober 2022 Cagliari vs Venezia: 1-4

17 September 2022 Venezia vs Pisa: 1-1

Ascoli Calcio

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Ascoli juga tampak meraih hasil yang kurang memuaskan juga. Tercatat Ascoli hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan mengalami dua kali kekalahan.

25 Oktober 2022 Ascoli Calcio vs Cagliari: 2-1

20 Oktober 2022 Sampdoria vs Ascoli Calcio: 2-2 (Pen: 9-8)

15 Oktober 2022 Bari vs Ascoli Calcio: 0-2

8 Oktober 2022 Ascoli Calcio vs Modena: 1-2

2 Oktober 2022 Benevento vs Ascoli Calcio: 1-1

Prediksi Line Up

Venezia: J Joronen, L Ceppitelli, M Svoboda, P Wisniewski, M B D Cuisance, L Fiordilino, G Busio, F Zampano, R Haps, D Cheryshev, J Pohjanpalo

Ascoli Calcio: E Guarna, Eric B, L Simic, D Quaranta, M Eramo, M Collocolo, F Caligara, C Adjapong, Simone G, C Lungoyi, F Dionisi

Preview Pertandingan

Venezia lebih diunggulkan untuk menang pada pertandingan nanti, hal itu karena Venezia lebih unggul secara kekuatan tim, selain itu Venezia juga akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Diprediksi bahwa Venezia bisa bermain lebih menekan sedari menit awal. Venezia sepertinya akan mengandalkan kecepatan para pemain wingernya untuk bisa menekan Ascoli nanti.

Sementara itu, Ascoli diprediksi bakal tampil percaya diri juga, pasalnya mampu memetik dua kemenangan beruntun sebelumnya. Ascoli tampaknya bakal bermain mengandalkan passing-passing cepat untuk menyerang nanti.

Ascoli berpeluang untuk bisa naik ke posisi keenam pada klasemen sementara Serie B apabila bisa menang melawan Venezia nanti. Di sisi lain, Venezia bisa saja naik ke posisi ke-13 pada klasemen sementara Serie B apabila bisa menang melawan Ascoli nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Serie B antara Venezia – Ascoli diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Venezia.

Link Live Streaming Venezia vs Ascoli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Italia Kasta ke-2 atau Serie B musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Venezia versus Ascoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Venezia FC vs Ascoli Calcio: Live Streaming & Prediksi Skor, Serie B 2022-23 Pekan Ke-11 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.