Laga Persahabatan

Meksiko vs Swedia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Saksikan negara-negara top sepak bola dunia yang tidak kalah seru antara Mexico vs Sweden, laga tersebut akan dimainkan di Montilivi, Girona, Catalonia, Spanyol pada hari Kamis 17 November tepatnya pukul 02.30 WIB.

Melakukan uji coba sebelum berlangsungnya pertandingan sesungguhnya bagi Mexico dalam ajang turnamen sepak bola terbesar Piala Dunia adalah hal yang bagus. Mexico yang tergabung dalam Grup C dijadwalkan baru akan bertanding pada 22 November mendatang dan akan berhadapan dengan Polandia pada laga pertamanya tersebut.

Sementara itu, Swedia yang hanya bisa menjadi penonton dalam ajang turnamen empat tahunan ini hanya bisa melakukan laga uji coba untuk terus mengasah kemampuan skuad yang dimilikinya.

Mexico akan menurunkan seluruh pemainnya dalam laga kali ini sebagai pemanasan, mengingat beberapa hari setelahnya akan bermain dalam pertandingan yang sesungguhnya dan tidak mau ada pemain yang mengalami kelelahan. Apalagi sampai cedera yang akan membuatnya mendapat kerugian besar.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Meksiko melawan Swedia dalam ajang Laga Persahabatan, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui kedua tim hanya pernah bertemu tiga kali sebelumnya. Pada tiga pertemuan tersebut, Swedia selalu berhasil keluar sebagai pemenang. Swedia juga tidak pernah kebobolan oleh Mexico dalam rekor pertemuannya.

27 Juni 2018 Mexico v Sweden 0-3

29 Januari 2009 Mexico v Sweden 0-1

08 Juni 1958 Sweden v Mexico 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Mexico

Mexico hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja dalam lima laga terakhirnya. Dua kali menelan kekalahan dan satu kali hasil seri yang juga didapat Mexico dalam lima laga tersebut.

10 November 2022 Mexico vs Iraq 4-0

28 September 2022 Mexico vs Colombia 2-3

25 September 2022 Mexico vs Peru 1-0

01 September 2022 Mexico vs Paraguay 0-1

15 Juni 2022 Jamaica vs Mexico 1-1

Sweden

Dalam lima laga terakhirnya, Swedia belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Hanya satu kali hasil seri dan empat kali menelan kekalahan yang dirasakan Swedia dalam lima laga tersebut.

28 September 2022 Sweden vs Slovenia 1-1

25 September 2022 Serbia vs Sweden 4-1

12 Juni 2022 Norway vs Sweden 3-2

10 Juni 2022 Sweden vs Serbia 0-1

06 Juni 2022 Sweden vs Norway 1-2

Prediksi Line Up

Mexico: Alfredo Talavera, Néstor Araújo, César Montes, Héctor Moreno, Jesús Gallardo, Héctor Herrera, Luis Chávez, Carlos Rodríguez, Roberto Alvarado, Henry Martín, Alexis Vega

Sweden: Robin Olsen, Joel Andersson, Victor Lindelöf, Isak Hien, Ludwig Augustinsson, Kristoffer Olsson, Jesper Karlström, Viktor Claesson, Emil Forsberg, Dejan Kulusevski, Robin Quaison

Preview Pertandingan

Memiliki peringkat FIFA yang lebih tinggi memang tidak menjamin kemenangan dalam sebuah pertandingan sepak bola. Seperti Mexico sendiri yang memiliki peringkat 13 dunia, namun belum pernah mampu meraih kemenangan atas Swedia yang sejatinya memiliki peringkat di bawahnya yaitu 25 dunia.

Mexico akan memanfaatkan sebaik mungkin laga uji coba terakhirnya ini sebelum FIFA World Cup 2022. Mexico akan mencoba meraih kemenangan pertamanya atas Swedia kali ini.

Jika milihat dari performa kedua tim akhir-akhir ini Mexico lebih menjanjikan meskipun pertandingan kali ini akan digelar bukan pada markas kedua tim atau lebih tepatnya di tempat netral.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Mexico melawan Sweden diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

1 2Laman berikutnya

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan