Liga Belanda

Roda JC Kerkrade vs Jong FC Utrecht: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Eerste Divisie Belanda 22/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke-13 Liga Eerste Divisie Belanda yang bakal mempertemukan antara Roda versus Jong FC Utrecht, laga tersebut akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Parkstad Limburg pukul 01:00 WIB.

Setelah mengalami dua kali kekalahan dalam dua kali pertandingan secara beruntun, kini Roda berada diperingkat 6 klasemen sementara Liga Eertse Divisie Belanda dengan mempunyai 18 poin dari 12 match.

Di sisi lawan, Jong FC Utrecht berada di dasar klasemen atau diperingkat 20 klasemen sementara Liga Eerste Divisie Belanda dengan mengantongi 6 poin dari 12 laga.

Apabila di laga kali ini Roda berhasil kejalur kemenangan kembali dengan mengalahkan Jong FC Utrecht, maka Jong Utrecht akan semakin tersiksa di dasar klasemen bersama Helmond dan Den Bosch .

Diketahui, Roda mempunyai rekor pertemuan dengan Jong FC Utrecht sebanyak 8 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Roda berhasil mengalahkan Jong Utrecht sebanyak 5 laga. Sementara itu, Jong FC Utrecht hanya mampu memetik 3 kali kemenangan saja terhadap Roda.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Roda berhadapan dengan Jong FC Utrecht, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Roda JC Kerkrade

Di lima pertandingan terakhirnya, Roda meraih hasil yang kurang bagus. Roda diketahui hanya mampu memenangkan satu kali pertandingan saja dan meraih satu hasil seri serta mengalami tiga kali kekalahan.

22 Oktober 2022 FC Oss vs Roda: 3-0

19 Oktober 2022 Roda vs Heracles: 2-2

15 Oktober 2022 Telstar vs Roda: 2-1

8 Oktober 2022 Roda vs VVV Venlo: 4-1

1 Oktober 2022 Almere City vs Roda: 2-1

Jong FC Utrecht

Sedangkan di kubu lawan, Jong FC Utrecht meraih hasil yang sangat buruk dalam lima laga yang sudah ia jalani.
Jong FC Utrecht diketahui belum pernah merasakan kemenangan sekalipun dalam lima laga tersebut, Jong FC Utrecht hanya mampu meraih satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

25 Oktober 2022 Jong FC Utrecht vs PEC Zwolle: 0-1

15 Oktober 2022 De Graafschap vs Jong FC Utrecht: 2-0

8 Oktober 2022 Jong FC Utrecht vs Almere City: 0-2

1 Oktober 2022 Telstar vs Jong FC Utrecht: 2-2

17 September 2022 NAC Breda vs Jong FC Utrecht: 3-1

Prediksi Line Up

Jong Utrecht: Calvin Raatsie, Rick Meissen, Reda Akmum, Christopher Mamengi, Julliani Eersteling, Olivier van Eldik, Yuya Ikeshita, Yannick Leliendal, Eliano Reijnders, Mees Rijks, Dion Versluis

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Roda: Nicolas, Douglas, Joppen, Roseler, Reith, Bijleveld, Hartjes, Limbombe, Postema, Daneels, Vente

Preview Pertandingan

Dengan kondisi buruk yang sedang dialami oleh Jong FC Utrecht musim ini, tampaknya Roda bakal memanfaatkan kondisi tersebut.

Bisa dipastikan Roda bakal mendominasi jalanya pertandingan pada laga esok hari nanti, karena Roda diketahui mempunyai permainan yang lebih baik dibandingkan dengan Jong FC Utrecht.

Dilihat dari segi komposisi tim juga Roda memiliki kekuatan tim yang lebih bagus daripada milik Jong FC Utrecht musim ini, hal tersebut akan menjadi kewaspadaan bagi pelatih Jong FC Utrecht

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Eerste Divisie antara Roda v Jong FC Utrecht diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Roda.

Link Live Streaming Roda vs Jong FC Utrecht

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Eerste Divisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Roda kontra Jong FC Utrecht, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments