Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Everton, Pekan ke-9 Liga Inggris

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSEverton FCLiverpool FC


NOBARTV NEWS – Pekan ke-9 Liga Inggris Premier League 2023-24 akan hadirkan laga antara Liverpool vs Everton, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Anfield dan bisa disaksikan pada Sabtu 21 Oktober 2023 pukul 18.30 WIB.

Liverpool FC kini sedang bersaing di zona papan atas Liga Inggris. Oleh karena itu, Liverpool tentu sangat ingin menang ketika melawan Everton nanti, supaya bisa terus bersaing di papan atas.

Diketahui bahwa Liverpool kini menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 17 poin hasil dari 8 laga.

Di sisi lawan, Everton FC tampak masih kesulitan untuk beranjak dari area papan bawah Liga Inggris untuk saat ini.

Tercatat bahwa Everton kini bertengger di peringkat ke-16 pada klasemen sementara Premier League dengan torehan 7 poin saja.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Liverpool FC vs Everton FC di lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Liverpool (SC: Instagram @liverpoolfc)
Potret salah satu pemain Liverpool (SC: Instagram @liverpoolfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Liverpool tampak lebih unggul daripada Everton jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Liverpool bisa mencatat tiga kali kemenangan, sementara itu Everton hanya bisa mencatat satu kali kemenangan saja.

  • 14 Februari 2023 Liverpool v Everton: 2-0
  • 3 September 2022 Everton vs Liverpool: 0-0
  • 24 April 2022 Liverpool FC v Everton FC: 2-0
  • 2 Desember 2021 Everton vs Liverpool: 1-4
  • 21 Februari 2021 Liverpool v Everton: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Liverpool FC memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Liverpool FC bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 8 Oktober 2023 Brighton vs Liverpool FC: 2-2
  • 6 Oktober 2023 Liverpool FC vs Union SG: 2-0
  • 30 September 2023 Tottenham vs Liverpool FC: 2-1
  • 28 September 2023 Liverpool FC vs Liecester City: 3-1
  • 24 September 2023 Liverpool FC vs West Ham: 3-1

Everton

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Everton FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Everton bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 7 Oktober 2023 Everton vs Bournemouth: 3-0
  • 30 September 2023 Everton vs Luton Town: 1-2
  • 28 September 2023 Aston Villa vs Everton: 1-2
  • 23 September 2023 Brentford vs Everton: 1-3
  • 17 September 2023 Everton vs Arsenal: 0-1

Liverpool FC vs Everton FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-9 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Liverpool: Alisson, J Matip, V van Dijk, A Robertson, T A Arnold, D Szoboszlai, A Mac Allister, H Elliot, M Salah, D Nunez, L Diaz

Everton: J Pickfod, J Branthwaite, J Tarkowski, V Mykolenko, A Young, A Onana, J Garner, J Harrison, D McNeil, A Doucoure, D C Lewin

Poster laga Liverpool melawan Everton (SC: Instagram @liverpoolfc)

Preview Pertandingan

Liverpool FC diprediksi akan cukup mendominasi jalannnya pertandingan nanti, pasalnya Liverpool punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Selain itu, Liverpool juga sepertinya akan bisa lebih berani dan percaya diri ketika bermain nanti, mengingat bahwa Liverpool akan tampil di kandangnya sendiri.

Sementara itu, Everton FC diprediksi akan sedikit kesulitan untuk bisa keluar dari tekanan Liverpool nantinya.

Everton sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan saja ketika melawan Liverpool nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Liverpool v Everton diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Liverpool.

Link Yalla Shoot Live Streaming Liverpool vs Everton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2023-24 dan ingin menyaksikan Liverpool versus Everton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Liverpool vs Everton, Pekan ke-9 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.