Liga Champions

FC Viktoria Plzen vs Inter Milan: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup C



Live Streaming Viktoria Plzen - Inter Milan Liga Champions Eropa 2022-23
Live Streaming Viktoria Plzen – Inter Milan Eropa 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara FC Viktoria Plzen versus Inter Milan akan hadir di babak fase grup Liga Champions Eropa 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Doosan Arena dan bisa disaksikan pada Selasa 13 September 2022 pukul 23.45 WIB.

Pada match pertama babak fase grup Liga Champions Eropa pekan lalu, Inter Milan dan Viktoria Plzen sama-sama menderita kekalahan. Inter Milan dikalahkan Bayern Munchen, sementara itu Viktoria Plzen dikalahkan oleh Barcelona.

Saat ini, Inter Milan menduduki peringkat ketiga pada Grup C Liga Champions Eropa musim ini dengan 0 poin. Di sisi lain, Plzen saat ini ada di peringkat keempat dengan 0 poin juga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru di Liga Champions Eropa antara Viktoria Plzen vs Milan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di babak fase grup Liga Champions Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi FC Viktoria Plzen dan Inter Milan. Pasalnya diketahui kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Viktoria Plzen

Hasil yang cukup bagus didapat oleh Viktoria Plzen dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Viktoria Plzen memetik empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

10 September 2022 Sigma Olomouc vs Viktoria Plzen: 2-3

8 September 2022 Barcelona vs Viktoria Plzen: 5-1

3 September 2022 Liberec vs Viktoria Plzen: 0-1

31 Agustus 2022 Viktoria Plzen vs Slovacko: 3-0

27 Agustus 2022 Budejovice vs Viktoria Plzen: 0-1

Inter Milan

Sementara itu, Inter Milan memetik hasil yang kurang bagus di lima laga terakhirnya. Inter Milan hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

10 September 2022 Inter Milan vs Torino: 1-0

8 September 2022 Inter Milan vs Bayern Munchen: 0-2

3 September 2022 AC Milan vs Inter Milan: 3-2

31 Agustus 2022 Inter Milan vs Cremonese: 3-1

27 Agustus 2022 Lazio vs Inter Milan: 3-1

Prediksi Line Up

FC Viktoria Plzen: J Stanek, L Pernica, L Hejda, M Havel, V Jamelka, L Kalvach, P Bucha, A Vlkanova, J Sykora, J Mosquera, T Chory

Inter Milan: A Onana, M Skriniar, D D'Ambrosio, A Bastoni, D Dumfries, M Brozovic, Hakan C, H Mkhitaryan, R Gosens, Edin D, L Martinez

Preview Pertandingan

Karena unggul dalam hal kekuatan tim, Inter Milan tampaknya akan dengan mudah bermain secara mendominasi di laga nanti, meskipunlaga bakal digelar di markas FC Viktoria Plzen.

Inter Milan tentunya mengincar kemenangan karena di match pertama mereka gagal memetik tiga poin. Terlebih lagi, Inter Milan saat ini dalam kondisi termotivasi karena mampu meraih kemenangan di laga sebelumnya dalam lanjutan melawan Torino.

Di sisi lawan, FC Viktoria Plzen diprediksi bisa bermain dengan percaya diri meskipun lawannya sulit. Hal itu dikarenakan Plzen bakal jadi tim ruan rumah di pertandingan nanti.

Viktoria Plzen tampaknya akan mencoba menekan Inter Milan sejak awal, dan jika tidak bisa maka Plzen bisa saja memanfaatkan skema serangan balik cepat.

Prediksi Skor Akurat

Meskipun kalah dalam hal kekuatan tim, Viktoria Plzen pastinya punya peluang untuk menang. Di sisi lain, Inter Milan pastinya juga ingin menang meski akan main sebagai tim tamu.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Viktoria Plzen versus Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming FC Viktoria Plzen vs Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Viktoria Plzen vs Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment