Liga Italia

Live Streaming Inter Milan vs Fiorentina Liga Italia Pekan 30, Inzaghi Sudah Siapkan Timnya



Link Live Streaming Inter Milan vs Fiorentina
Link Live Streaming Inter Milan vs Fiorentina

NOBARTV NEWS – Pekan ke 30 Serie A akan menampilkan laga Inter Milan vs Fiorentina, laga ini akan dilangsungkan di Stadion San Siro dan dapat disaksikan pada Minggu 20 Maret 2022 pukul 00.00 WIB.

Jelang melawan Fiorentina, Inter Milan terpantau masih berada di peringkat ke 3 pada klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 59 poin hasil dari 28 laga. Di sisi lain, Fiorentina berada di peringkat ke 8 pada klasemen sementara dengan raihan 46 poin hasil dari 28 laga.

Inter Milan diketahui terakhir kali bertanding melawan Fiorentina pada 22 September 2021 di Stadion Artemia Franchi, pada laga itu Inter Milan mampu mengalahkan Fiorentina dengan skor 1-3, tiga gol kemenangan Inter Milan waktu itu dicetak oleh Ivan Perisic, Matteo Darmian, dan Edin Dzeko, sedangkan satu gol Fiorentina pada waktu itu dicetak oleh Riccardo Sottil.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku telah mempersiapkan timnya untuk laga melawan Fiorentina pada Liga Italia pekan ke 30 nanti.

“Kami menghadapi tim yang sedang naik daun dan menjalani musim yang bagus. Pelatih mereka memiliki ide-ide luar biasa dan benar-benar meninggalkan jejaknya di tim. Kami telah bekerja keras minggu ini untuk memastikan kami siap, mengetahui bahwa kami akan menghadapi tim yang sangat bagus,” ujar Simone Inzaghi, dikutip dari laman resmi Inter Milan.

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Laga Terakhir Inter Milan vs Fiorentina

Inter Milan

Inter Milan tampak menuai hasil yang baik namun kurang maksimal pada lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Inter Milan hanya meraih dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

14 Maret 2022 Torino vs Inter Milan: 1-1

9 Maret 2022 Liverpool vs Inter Milan: 0-1

5 Maret 2022 Inter Milan vs Salernitana: 5-0

2 Maret 2022 AC Milan vs Inter Milan: 0-0

26 Februari 2022 Genoa vs Inter Milan: 0-0

Fiorentina

Fiorentina juga tampak meraih hasil kurang maksimal pada lima laga terakhirnya, mereka hanya meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

13 Maret 2022 Fiorentina vs Bologna: 1-0

6 Maret 2022 Fiorentina vs Verona: 1-1

3 Maret 2022 Fiorentina vs Juventus: 0-1

27 Februari 2022 Sassuolo vs Fiorentina: 2-1

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

20 Februari 2022 Fiorentina vs Atalanta: 1-0

Prediksi Line Up Inter Milan vs Fiorentina

Inter Milan: Handanovic, D'Ambrosio, Skriniar, Bastoni, Darmian, Barella, A Vidal, Hakan Calhanoglu, Gosens, Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Fiorentina: Terracciano, Odriozola, Milenkovic, Igor, Biraghi, Castrovilli, Torreira, Bonaventura, Gonzalez, Piatek, Sottil

Prediksi Laga Inter Milan vs Fiorentina

Pertandingan antara Inter Milan vs Fiorentina diprediksi akan berjalan menarik. Inter Milan bisa saja naik ke peringkat ke 2 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A jika mampu mengalahkan Fiorentina. Di sisi lain, Fiorentina bisa saja naik ke peringkat ke 6 jika saja mampu memetik kemenangan pada laga kontra Inter Milan nanti.

Menilik pada statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga Liga Italia antara Inter Milan vs Fiorentina diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming Inter Milan vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Inter Milan vs Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.