Liga Super Malaysia

Prediksi Negeri Sembilan vs JDT, Piala Malaysia



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Negeri Sembilan vs JDT akan hadir di babak perempat final Piala Malaysia 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Tuanku Abdul Rahman dan bisa disaksikan pada Rabu 13 September 2023 pukul 20.00 WIB.

Negeri Sembilan mampu masuk ke babak perempat final Piala Malaysia 2023 usai menumbangkan Kelantan United di babak 16 besar sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Kelantan United tersebut, Negeri Sembilan bisa meraih kemenangan dengan skor agregat akhir 5-2.

Di sisi lawan, Johor Darul Takzim bisa lolos ke babak perempat final Piala Malaysia 2023 setelah mengalahkan Kelantan di babak 16 besar.

JDT tercatat mampu menang besar ketika melawan Kelantan di babak 16 besar sebelumnya, yakni dengan skor agregat akhir 15-1.

Pada pertandingan leg pertama perempat final nanti, baik Negeri Sembilan maupun JDT pastinya sama-sama ingin menang, supaya bisa sedikit terbantu di laga leg kedua.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Negeri Sembilan vs Johor Darul Takzim di perempat final Piala Malaysia 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi salah satu pemain JDT di lapangan (SC: Instagram @officialjohor)
Aksi salah satu pemain JDT di lapangan (SC: Instagram @officialjohor)

Head to Head

Dikutip dari laman Flashscore, Johor Darul Takzim tampak lebih unggul daripada Negeri Sembilan jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Johor Darul Takzim bisa mengalahkan Negeri Sembilan lima kali beruntun.

  • 8 Juli 2023 Johor Darul Takzim vs Negeri Sembilan: 2-0
  • 6 Maret 2023 Negeri Sembilan v JDT: 0-7
  • 1 Oktober 2022 JDT vs Negeri Sembilan: 5-0
  • 11 Mei 2022 Negeri Sembilan v Johor Darul Takzim: 0-1
  • 23 Mei 2018 JDT vs Negeri Sembilan: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Negeri Sembilan

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Negeri Sembilan memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Negeri Sembilan bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 26 Agustus 2023 Sabah FC vs Negeri Sembilan: 3-1
  • 20 Agustus 2023 Negeri Sembilan vs Kelantan United: 4-2
  • 14 Agustus 2023 Negeri Sembilan vs Selangor FC: 0-4
  • 9 Agustus 2023 Kelantan vs Negeri Sembilan: 2-0
  • 5 Agustus 2023 Kelantan United vs Negeri Sembilan: 0-1

JDT

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh JDT di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Johor Darul Takzim tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 26 Agustus 2023 Kedah vs JDT: 3-3
  • 19 Agustus 2023 JDT vs Kelantan: 10-0
  • 13 Agustus 2023 JDT vs Perak: 5-0
  • 9 Agustus 2023 Sabah vs JDT: 1-5
  • 4 Agustus 2023 Kelantan vs JDT: 1-5

Negeri Sembilan vs Johor Darul Takzim: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Final Piala Malaysia 2023

Prediksi Line Up

Negeri Sembilan: F Irman, N Haniff, Z Abidin Jamil, Annas R, H Ramdan, F Faizal, H Kamarudin, F Anyie, S Fikri, M Jasuli, Hein Htet Aung

JDT: S Hazmi, J Amat, F Baharudin, M Davies, L V Corbin Ong, Kuni, J Muniz, Hong Wan, A Aiman, Bergson, Heberty

Poster laga Negeri Sembilan melawan JDT (SC: Instagram @officialjohor)

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari data Transfermarkt, JDT punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Negeri Sembilan. Oleh karena itu JDT lebih dijagokan untuk menang di laga nanti.

Johor Darul Takzim diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai nantinya, sementara itu Negeri Sembilan sepertinya akan tampil cenderung lebih bertahan saja.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Malaysia 2023 antara Negeri Sembilan – JDT diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Johor Darul Takzim.

Link Yalla Shoot Live Streaming Negeri Sembilan vs JDT

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Malaysia 2023 dan ingin menyaksikan Negeri Sembilan versus JDT, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Negeri Sembilan vs JDT, Piala Malaysia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.