Liga Europa

Trabzonspor vs AS Monaco: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup H



NOBARTV NEWS – Duel antara Trabzonspor versus AS Monaco akan tersaji di matchday keempat 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Medical Park dan bisa disaksikan pada Jumat 14 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Memasuki matchday keempat, Trabzonspor baru mencatat satu kali kemenangan di Liga Europa musim ini. Sementara itu, AS Monaco mampu mencatat dua kali kemenangan.

Untuk saat ini, AS Monaco bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Grup H Liga Europa dengan koleksi 6 poin.

Di sisi lain, Trabzonspor untuk saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup H Liga Europa dengan torehan 3 poin hasil dari 3 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Trabzonspor vs Monaco di Liga Europa 2022-23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Trabzonspor dan AS Monaco baru pernah sekali saja bertemu. Pertemuan tersebut terjadi pada matchday ketiga Liga Europa musim ini yang digelar pekan lalu, pada pertandingan tersebut AS Monaco sukses mengalahkan Trabzonspor.

6 Oktober 2022 AS Monaco vs Trabzonspor: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Trabzonspor

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Trabzonspor memetik hasil yang lumayan bagus. Trabzonspor bisa menang tiga kali, imbang satu kali, dan menderita satu kali kekalahan.

11 Oktober 2022 Trabzonspor vs Kasimpasa: 0-0

6 Oktober 2022 AS Monaco vs Trabzonspor: 3-1

1 Oktober 2022 Kayserispor vs Trabzonspor: 1-2

18 September 2022 Trabzonspor vs Gaziantep FK: 3-2

15 September 2022 Trabzonspor vs Red Star: 2-1

AS Monaco

AS Monaco juga tampak memetik hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya. AS Monaco tercatat mampu menang empat kali dan kalah sekali saja.

9 Oktober 2022 Montpellier HSC vs AS Monaco: 0-2

6 Oktober 2022 AS Monaco vs Tranzonspor: 3-1

2 Oktober 2022 AS Monaco vs Nantes: 4-1

18 September 2022 Stade de Reims vs AS Monaco: 0-3

15 September 2022 AS Monaco vs Ferencvarosi: 0-1

Prediksi Line Up

Trabzonspor: U Cakir, S Denswil, M Bartra, J Larsen, E Elmali, M Siopis, M Hamsik, Naci Univar, E Bardhi, Y Yazici, Djaniny

AS Monaco: A Nubel, A Disasi, B Badiashile, Caio H, Vanderson, K Diatta, Y Fofana, M Camara, A Golovin, W ben Yedder, B Embolo

Preview Pertandingan

Duel antara Trabzonspor v AS Monaco diprediksi bakal berlangsung sangat seru. Kedua tim tentunya akan sama-sama bermain ngotot agar bisa mendapat kemenangan di laga nanti.

Trabzonspor diprediksi bisa bermain lebih percaya diri karena bisa pertandingan akan dimainkan di markasnya. Trabzonspor tampaknya akan berani menekan AS Monaco sejak menit awal nanti.

Sementara itu, AS Monaco pastinya juga bisa bermain dengan percaya diri, terlebih lagi secara kekuatan tim AS Monaco lebih unggul daripada Trabzonspor. AS Monaco diprediksi bisa juga memberkan tekanan sengit, baik melalui skema serangan balik maupun passing cepat.

Pemenang pada pertandingan ini bisa membuka kesempatan lolos dari babak fase grup Liga Europa 2022-23.

Prediksi Skor Akurat

Baik Trabzonspor maupun AS Monaco pastinya punya peluang untuk menang. Tim yang bisa tampil lebih efektif pastinya akan punya peluang lebih besar untuk menang.

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Trabzonspor v AS Monaco diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Trabzonspor vs Monaco

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Trabzonspor versus AS Monaco, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments