Timnas Indonesia

Marselino Sampaikan Kabar Sedih Jelang Indonesia Melawan Timor Leste



Marselino Ferdinan
Marselino Ferdinan

NOBARTV NEWS –Dalam ajang FIFA Matchday, mendatangkan Timor Leste sebagai lawan yang akan dihadapinya di Bali pada tanggal 27 dan 30 Januari 2022, sayangnya kabar sedih menimpa Timnas Indonesia dikonfirmasi oleh Marselino bahwa Pratama Arhan mengalami cedera.

Seperti biasa dalam skuad Timnas Indonesia akan banyak diisi oleh para pemain-pemain muda, Shin Tae-yong memang benar-benar ingin membangun sistem jangka panjang untuk Timnas Indonesia agar lebih baik.

Meski kebanyakan memang diisi para pemain yang bermain di , namun Shin Tae-yong juga menambahkan beberapa pemain baru mengingat pemain abroad seperti Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott tidak bisa hadir dalam tersebut.

Hal itu membuat Shin Tae-yong harus memasukkan pemain-pemain baru yang dirasa layak untuk masuk skuad Timnas Indonesia seperti Marselino Ferdinan.

Baca Juga:  Kerap Mengganggu, KBRI Doha Minta Fans Tidak Dekati Pemain Timnas Indonesia

Bergabungnya Marselino Ferdinan menjadi kejutan, mengingat sang pemain masih berusia 17 tahun namun sudah dipercaya oleh Shin Tae-yong untuk bergabung dengan Timnas Indonesia melawan Timor Leste.

Bukan tanpa alasan, sang pemain yang kini membela Persebaya Surabaya itu memang memiliki kemampuan diatas rata-rata pemain Indonesia, dengan umurnya yang masih 17 tahun sang pemain sudah memiliki tendangan yang sangat akurat.

Bahkan menurut website terkenal luar negeri yaitu The Guardian, Marselino Ferdinan masuk dari 60 pemain muda potensial di seluruh dunia, tentu itu adalah sebuah hal yang membanggakan dan menjadi bukti nyata bahwa Marselino Ferdinan memang memiliki potensi untuk menjadi pesepak bola hebat.

Mengenai perkembangan para pemain Timnas Indonesia untuk melawan Timor Leste, Marselno Ferdinan mengatakan kepada media bahwa tidak ada kendala namun Pratama Arhan mengalami cedera dirinya juga mendoakan Arhan agar lekas pulih.

Baca Juga:  STY Minta Tolong ke AFC agar Laga Indonesia vs Irak Berjalan Bagus

“Puji Tuhan, kondisi teman-teman saat ini tidak ada kendala. Mungkin Arhan (mengalami cedera, red), semoga dia cepat pulih,” kata pemuda 17 tahun itu.

Dirinya juga menegaskan akan para pemain Timnas Indonesia akan menampilkan permainan terbaiknya dan tidak menganggap remeh Timor Leste, Marselino juga mengatakan bahwa Timor Leste adalah tim yang agresif.

“Pokoknya kami akan menampilkan yang terbaik dan tidak menganggap remeh Timor Leste. Sebab, mereka tim yang agresif,” imbuhnya.

Yusril Gamin

Seorang pria yang sangat antusias dengan perkembangan sepak bola, hoby nonton film juga terlebih film The Pursuit of Happyness, liga weekend favorit nya adalah La Liga.