Big Match

Jadwal Big Match Liga Jerman 13-14 Mei 2023, Pekan Ke-32 Bundesliga Germain Musim 2022/23



NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2022-2023 pekan ke-32 yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023 sampai Minggu tanggal 14 Mei 2023.

Berikut adalah rangkuman beberapa klub besar Liga Jerman yang akan bermain pada di pekan ke-32 Liga Jerman Bundesliga musim 2022-2023 ada Bayern Munchen, Union Berlin, Borussia Dortmund, RB Leipzig, Eintracht Frankfurt, Bayer Leverkusen, dan yang terakhir adalah Wolfsburg.

Vfl Wolfsburg vs TSG Hoffenheim

Liga Jerman Bundesliga akan segera menampilkan pertandingan seru yang mempertemukan antara Wolfsburg versus Hoffenheim di pekan ke-32, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023.

Diketahui laga kali ini akan berlangsung di stadion VW Arena atau markas besar dari Wolfsburg, diperkirakan kedua tim akan bermain tepat pada pukul 20:30 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Bayern Munchen vs Schalke FC

Pekan ke-32 Liga Jerman Bundesliga juga akan menyajikan laga big match yang mempertemukan antara Bayern Munchen versus Schalke, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan oleh kedua tim pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023.

Bayern Munchen di laga kali ini akan menjalani laga kandang dengan menjamu Schalke di stadion Allianz Arena, diperkirakan laga ini akan dimulai pada pukul 20:30 WIB dan pastinya akan ditayangkan di Nobartv live streaming secara langsung.

Eintracht Frankfurt vs Fsv Mainz

Duel menarik yang mempertemukan antara Frankfurt versus Mainz juga akan dipersembahkan di pekan ke-32 Liga Jerman Bundesliga musim 2022-2023, pertadingan tersebut bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023.

Perlu kalian catat, pertandingan berikut bakal diselenggarakan pada pukul 20:30 WIB di stadion Deutsche Bank Park atau markas besar dari Eintracht Frankfurt.

Union Berlin vs SC Freiburg

Pekan ke-32 Liga Jerman Bundesliga juga akan menyuguhkan duel menarik antara Union Berlin versus Freiburg, laga tersebut diketahui akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023.

Usai menelan kekalahan di laga sebelumnya, kini Union Berlin diketahui berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan mengoleksi 56 poin dari 31 match dan terpaut satu poin saja dengan Frriburg.

Sementara itu, di laga kali ini mereka bakal melangsungkan pertandingan berikut di stadion Alte Forsterei pada pukul 20:30 WIB.

Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach

Laga menarik antara Dortmund versus Monchengladbach juga akan dilangsungkan di pekan ke-32 Liga Jerman Bundesliga musim ini, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023.

Perlu kalian ingat atau bahkan catat sekalipun, bahwa pertandingan berikut akan diselenggarakan di stadion Signal Iduna Park dan akan dimainkan oleh kedua tim pada pukul 23:30 WIB.

Vfb Stuttgart vs Bayer Leverkusen

Pekan ke-32 Liga Jerman Bundesliga dipastikan bakal menyajikan pertandingan pertemuan dari Vfb Stuttgart versus Bayer Leverkusen, laga tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 14 Mei 2023.

Setelah menjalani laga tandang ke markas AS Roma dalam pergelaran , Bayer Leverkusen bakal menjalani laga tandang ke markas Vfb Stuttgart di stadion Marcededs Benz Arena. Laga kali ini diketahui akan dimainkan oleh kedua tim pada pukul 20:30 WIB dan tentunya akan ditayangkan di Nobartv live streaming.

RB Leipzig vs Werder Bremen

Pekan ke-32 Liga Jerman Bundesliga akan ditutup dengan pertandingan seru yang mempertemukan antara Leipzig versus Bremen, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 14 Mei 2023.

Perlu dicatat, laga berikut akan tersaji di stadion Red Bull Arena Leipzig dan bakal dimainkan oleh kedua tim pada pukul 22:30 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment