Laga Persahabatan

Leeds United vs Real Sociedad: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga uji coba persahabatan antara Leeds versus Real Sociedad, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Elland Road dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Desember 2022 pukul 02.45 WIB.

Pertemuan antara Leeds United melawan Real Sociedad nanti tampaknya akan sangat menarik. Pasalnya kedua tim tersebut sama-sama berasal dari Liga Top Eropa. Leeds United dari , sedangkan Real Sociedad dari .

Leeds United sepertinya punya persiapa yang baik jelang melawan Real Sociedad, diketahui bahwa Leeds United sudah melakukan laga uji coba melawan tim asal Liga Spanyol lain sebelumnya, yakni Elche. Pada laga melawan Elche tersebut, Leeds United berhasil menang dengan skor 1-2.

Kemenangan tersebut tentunya akan membuta skuad Leeds United punya rasa optimis tinggi jelang bertemu tim asal Spanyol lagi, Real Sociedad.

Sementara itu, Real Sociedad juga diketahui telah melakukan laga uji coba sebelumnya. Tercatat, Real Sociedad melakukan laga uji coba melawan Rayo Vallecano, dan laga itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Leeds vs Real Sociedad di pertandingan uji coba persahabatan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Leeds United belum pernah bertemu Real Sociedad di lapangan hijau. Sehingga, pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leeds United

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Leeds di lima laga terakhir yang dilakoninya. Tercatat, Leeds United bisa menang tiga kali dan kalah sekali.

  • 9 Desember 2022 Elche vs Leeds United: 1-2
  • 12 November 2022 Tottenham vs Leeds United: 4-3
  • 10 November 2022 Wolves vs Leeds United: 1-0
  • 5 November 2022 Leeds United vs Bournemouth: 4-3
  • 30 Oktober 2022 Liverpool vs Leeds United: 1-2

Real Sociedad

Di lima laga terakhirnya, Real Sociedad tampak memetik hasil yang lumayan bagus. Real Sociedad bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 10 Desember 2022 Real Sociedad vs Rayo: 1-1
  • 14 November 2022 Cazalegas vs Real Sociedad: 1-4
  • 10 November 2022 Sevilla vs Real Sociedad: 1-2
  • 6 November 2022 Real Sociedad vs Valencia: 1-1
  • 4 November 2022 Real Sociedad vs Man United: 0-1

Prediksi Line Up

Leeds United: I Meslier, R Koch, L Cooper, P Struijk, R Kristensen, M Roca, T Adams, B Aaronson, C Summerville, D Gnonto, Rodrigo

Real Sociedad: A Remiro, J Pacheco, R L Normand, A Sola, D Rico, M Zubimendi, M Merino, Brais M, D Silva, Carlos F, A Sorloth

Preview Pertandingan

Duel antaa Leeds United v Real Sociedad tampaknya bakal berlangsung cukup sengit, tempo permainan sepertinya tidak akan terlalu cepat karena kedua tim tersebut diprediksi bakal sama-sama tampil berhatihati.

Leeds United diprediksi bakal bisa bermain dengan lebih percaya diri di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah. Dengan bermain di markas sendiri, Real Sociedad sepertinya bakal berani bermain menekan sejak menit awal.

Di sisi lawan, Real Sociedad pastinya tidak bisa dianggap remeh. Walaupun akan jadi tim tamu, Real Sociedad tentunya akan memberikan perlawanan yang sengit di laga nanti.

Selain itu, Real Sociedad juga punya potensi untuk tampil percaya diri dan menguasai karena skuad Real Sociedad kini dihuni beberapa pemain berkualitas, seperti David Silva, Takefusa Kubo, Alecander Sorloth, hingga Asier Illarramendi.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, antara Leeds v Real Sociedad diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Leeds United.

Link Live Streaming Leeds vs Real Sociedad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Leeds United versus Real Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.