Liga Inggris

Swansea City vs Norwich City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-22



NOBARTV NEWS – Duel antara Swansea versus Norwich City akan hadir di pekan ke-22 Kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Liberty dan bisa disaksikan pada Sabtu 10 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Jelang berlaga melawan Norwich di pekan ke-22 EFL Championship, Swansea City melakukan persiapan berupa laga uji coba melawan Dundee United. Pada laga uji coba tersebut, Swansea sukses menang dengan skor 0-2.

Kemenangan tersebut pastinya akan jadi motivasi tersendiri bagi pemain Swansea meskipun hanya laga uji coba.

Sementara itu, Norwich hanya melakukan persiapan berupa latihan intens jelang melawan Swansea, Norwich diketahui tidak melakukan laga uji coba.

Jika dilihat dari posisi klasemen sementara EFL Championship, Norwich dan Swansea tampak tidak terlalu buruk juga tidak terlalu baik.

Norwich bertengger di peringkat kelima pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 32 poin. Sedangkan, Swansea berada di posisi kedelapan dengan 31 poin.

Pada pekan sebelumnya, Swansea dan Norwich sama-sama gagal menang, sehingga di laga nanti kedua tim tersebut pastinya ingin meraih kemenangan.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Swansea vs Norwich di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Norwich City tampak lebih tampak lebih unggul daripada Swansea. Diketahui bahwa Norwich bisa menang tiga kali, sedangkan Swansea hanya bisa menang dua kali.

  • 5 Februari 2022 Swansea v Norwich: 2-0
  • 7 November 2022 Norwich vs Swansea: 1-0
  • 8 Maret 2019 Norwich vs Swansea: 1-0
  • 24 November 2018 Swansea v Norwich: 1-0
  • 5 Maret 2016 Swansea v Norwich: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Swansea City

Apabila dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Swansea City tampak meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

  • 3 Desember 2022 Dundee United vs Swansea City: 0-2
  • 12 November 2022 Huddersfield vs Swansea City: 0-0
  • 8 November 2022 Birmingham vs Swansea City: 2-2
  • 5 November 2022 Swansea City vs Wigan: 2-2
  • 1 November 2022 Preston North End vs Swansea City: 1-0

Norwich

Hasil yang kurang memuaskan juga tampak didapatkan oleh Norwich di lima laga terakhirnya. Norwich menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 12 November 2022 Norwich vs Middlesbrough: 1-2
  • 5 November 2022 Rotherham vs Norwich: 1-2
  • 2 November 2022 Norwich vs QPR: 0-0
  • 29 Oktober 2022 Norwich vs Stoke: 3-1
  • 25 Oktober 2022 Burnley vs Norwich: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Swansea: S Benda, H Darling, B Cabango, N Wood, M Grimes, J Fulton, R Manning, J Latibeaudiere, O Cooper, O Ntcham, J Piroe

Norwich: A Gunn, B Gibson, G Hanley, M Aarons, S McCallum, I Hayden, G Sara, K McLean, A Ramsey, J Sargent, T Pukki

Preview Pertandingan

Swansea City punya peluang yang cukup besar untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya Swansea akan jadi tim tuan rumah.

Bermain sebagai tim tuan rumah tentunya akan membuat Swansea bisa lebih percaya diri, ditambah lagi nanti bakal adanya dukungan langsung dari supportenya.

Di sisi lain, Norwich pastinya tidak bisa dianggap remeh. Walaupun jadi tim tamu, Norwich tentunya bisa saja untuk tampil percaya diri karena punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Swansea.

Jika mampu tampil efektif dalam melakukan serangan, Norwich City bisa saja memenangkan pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Swansea – Norwich diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Norwich.

Link Live Streaming Swansea vs Norwich

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23 dan ingin menyaksikan laga antara Swansea versus Norwich, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment