DFB Pokal

Bayern Munchen vs SC Freiburg: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final Piala DFB Pokal 2022/23



NOBARTV NEWS – Babak perempat final Piala Jerman yang akan segera melangsungkan pertandingan antara Bayern Munchen versus Freiburg pada laga besok, laga tersebut nantinya bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Sebelum itu perlu kalian ingat atau catat, bahwa laga kali ini akan dipersembahkan pada hari Rabu tanggal 5 April 2023. Kedua tim diketahui juga bakal bertanding di stadion Allianz Arena pada pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui Bayern Munchen berhasil lolos melaju ke perempat final Piala DFB Pokal setelah menumbangkan Mainz dengan skor telak 0-4, kemenangan tersebut diraih oleh Bayern Munchen di babak 16 besar Piala DFB Pokal.

Di sisi lawan, Freburg berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-2 atas Sandhausen di babak 16 besar Piala DFB Pokal musim ini. Kemenangan itu membawa Freiburg melaju ke babak perempat final dan bertemu dengan Bayern Munchen, diketahui juga kedua gol tersebut berhasil di cetak oleh Philip Lienhart dan Petersen.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bayern Munchen berhadapan dengan Freiburg di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini Bayern Munchen belum pernah merasakan kekalahan sekalipun atas Freiburg dalam lima pertemuan terakhirnya atas Freiburg. Tercatat, Bayern Munchen mampu meraih empat kemenangan dan hanya tertahan imbang sekali saja terhadap Freiburg.

  • 16 Oktober 2022 Bayern Munchen v Freiburg: 5-0
  • 2 April 2022 Freiburg vs Bayern Munchen: 1-4
  • 6 November 2021 Bayern Munchen v Freiburg: 2-1
  • 15 Mei 2021 Freiburg vs Bayern Munchen: 2-2
  • 17 Januari 2021 Bayern Munchen v Bayern Munchen: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayern Munchen

Menuai hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Bayern Munchen berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

  • 1 April 2023 Bayern Munchen vs Borussia Dortmund: 4-2
  • 19 Maret 2023 Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen: 2-1
  • 11 Maret 2023 Bayern Munchen vs FC Augsburg: 5-3
  • 8 Maret 2023 Bayern Munchen vs Paris Saint Germain: 2-0
  • 4 Maret 2023 VfB Stuttgart vs Bayern Munchen: 1-2

SC Freiburg

Di lima pertandingan terakhirnya Freiburg menorehkan hasil yang cukup buruk dengan memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 1 April 2023 Freiburg vs Hertha Berlin: 1-1
  • 20 Maret 2023 FSV Mainz vs Freiburg: 1-1
  • 17 Maret 2023 Freiburg vs Juventus: 0-2
  • 12 Maret 2023 Freiburg vs TSG Hoffenheim: 2-1
  • 10 Maret 2023 Juventus vs Freiburg: 1-0

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: Sommer; Cancelo, Upamecano, De Ligt, Davies; Kimmich, Gravenberch; Gnabry, Musiala, Mane; Choupo-Moting

Freiburg: Flekken; Kubler, Ginter, Gulde; Sildillia, Eggestein, Hofler, Gunter; Doan, Grifo; Gregoritsch

Preview Pertandingan

Baru menjabat sebagai pelatih utama Bayern Munchen, Thomas Tuchel diketahui langsung tancap gas dengan mengalahkan sang rival Borussia Dortmund dengan skor telak 4-2. Kemenangan tersebut tentunya akan menambah kepercayaan diri para pemain Munchen untuk meneruskan trend kemenanganya.

Sementara itu, Freiburg bakal mendapat ujian yang cukup besar di laga kali ini. Freiburg harus sang pemuncak klasemen sementara Bundesliga yaitu, Bayern Munchen.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala DFB Pokal 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streaming Munchen vs Freiburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala DFB Pokal Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Bayern Munchen kontra Freiburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

53 Comments

      1. Freiburg telah merasakan kekuatan menyerang Bayern di musim gugur, ketika mesin Munich dari “Allianz Arena” mengirim mereka pulang dengan malu (5-0) di pekan ke-10 Bundesliga.