Liga Inggris

Manchester City vs Manchester United: Jadwal, H2H & Prediksi Line Up, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS Premier League 2022-23 pekan kesembilan akan menampilkan laga antara Manchester City versus Manchester United, cek jadwal preview pertandingan, prediksi line up, head to head (H2H) sebelum menonton laga tersebut.

Pecinta Liga Inggris Premier League akan dihibur dengan duel antara Man City vs MU di awal Oktober 2022 ini. Pertarungan dua tim asal Manchester, Inggris tersebut tentunya akan berlangsung seru karena kedua tim punya rivalitas yang cukup tinggi.

Pertandingan antara Man City vs Man United nanti juga bakal jadi pertemuan antara beberapa pemain bintang baru di Liga Inggris. Diketahui bahwa skuad Man United dan Man City saat sama-sama dihuni beberapa nama pemain baru.

Di sisi Manchester United ada beberapa sosok ternama baru seperti Lisandro Martinez hingga Anthony. Sementara itu, di sisi Manchester City ada sosok Erling Haaland hingga Akanji.

Jadwal Pertandingan

Duel antara Manchester City versus Manchester United di pekan kesembilan Liga Inggris Premier League musim ini akan digelar di Stadion Etihad pada Minggu 2 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Pertandingan bertajul Derby Manchester tersebut bisa Anda saksikan melalui link live streaming NOBARTV Link 1 / Link 2.

Head to Head

6 Maret 2022 Man City vs MU: 4-1

6 November 2021 Man United vs Man City: 0-2

7 Maret 2021 Man City vs Man United: 0-2

6 Januari 2021 Manchester United vs Manchester City: 0-2

12 Desember 2020 Man United vs Man City: 0-0

Prediksi Line Up

Manchester City: Ederson M, M Akanji, Ruben Dias, J Cancelo, Rodri, B Silva, Kevin de Bruyne, P Foden, Erling Haaland, J Grealish, Julian A

Manchester United: D De Gea, R Varane, L Martinez, T Malacia, D Dalot, S McTominay, Bruno F, C Eriksen, J Sancho, Anthony, M Rashford

Preview Pertandingan

Manchester City tampak menjadi tim yang cukup kuat di Liga Inggris musim ini, pasalnya hingga memasuki pekan kesembilan anak asuhan Pep Guardiola tersebut belum merasakan kekalahan. Diketahui bahwa saat ini Man City menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 17 poin hasil dari 7 laga.

Sementara itu, Manchester United baru-baru ini bangkit dan menampilkan permainan yang menarik, hasilnya MU mampu mencatat empat kali kemenangan beruntun di Liga Inggris. Saat ini, Man United berada di posisi kelima pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 12 poin hasil dari 6 pertandingan.

Man City berkesempatan untuk bisa menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini apabila bisa mengalahkan Manchester United di laga nanti. Sementara itu, Man United berkesempatan naik ke posisi empat besar jika mampu menang melawan Man City di pertandingan nanti.

Sebelum dijadwalkan bertemu di Liga Inggris, Man City dan MU sama-sama mampu memetik kemenangan di kompetisi Eropa. Diketahui bahwa Manchester City bisa mengalahkan Borussia Dortmund di ajang Eropa, sedangkan Manchester United mampu mengalahkan Sherrif Tiraspol di ajang .

Dengan kemenangan di ajang kompetisi Eropa tersebut, Man City dan Man United pastinya punya semangat dan rasa motivasi tinggi jelang berlaga di Derby Manchester nanti.

Karena akan jadi tim tuan rumah pada pertandingan nanti, Manchester City berpeluang untuk bisa bermain lebih mendominasi di pertandingan nanti. Man City diprediksi bakal tampil sesuai ciri khasnya di laga nanti, yakni passing-passing pendek antar lini untuk membangun serangan.

Sementara itu, Manchester United tentunya juga punya potensi untuk tampil lebih dominan di laga nanti karena ada beberapa pemain bintang di skuadnya. Man United diprediksi tidak akan hanya bertahan di laga nanti, tampaknya Man United bakal menerapkan pressing tinggi di pertandingan melawan Man City nanti.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.