Laga Persahabatan

Argentina vs Jamaika: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022



NOBARTV NEWS atau Friendly Match antara Argentina versus Jamaika akan hadir di FIFA Matchday September 2022, duel tersebut akan digelar di Stadion Arne Red Bull dan bisa disaksikan pada Rabu 28 September 2022 pukul 07.00 WIB.

Bagi Timnas Argenintina, laga melawan Jamaika nanti tentunya bisa dimanfaatkan sebagai persiapan jelang bersaing di Piala Dunia Qatar 2022 nanti. Sementara itu, Jamaika bisa memanfaatkan laga melawan Argentina untuk mendapatkan tambahan poin FIFA.

Di laga melawan Argentina nanti, Jamaika tidak akan diperkuat satu pemainnya yakni Gregory Leigh. Dilansir dari Sportskeeda, Gregory Leigh mengalami cedera saat ini.

Sementara itu, semua pemain Timnas Argentina siap sedia untuk tampil melawan Jamaika. Tidak ada satu pun pemain Argentina yang mengalami cedera maupun halangan lain.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Argentina vs Jamaica di FIFA Matchday 2022, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Timnas Argentina diketahui pernah tiga kali bertanding melawan Jamaika. Dalam tiga laga tersebut Argentina bisa memetik tiga kali kemenangan.

20 Juni 2015 Argentina vs Jamaica: 1-0

10 Februari 2010 Argentina v Jamaika: 2-1

21 Juni 2998 Argentina v Jamaica: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Argentina

Hasil yang cukup bagus didapatkan Argentina di lima laga terakhirnya. Argentina tidak terkalahkan, Argentina mampu memetik empat kali kemenangan dan satu hasil imbang.

24 September 2022 Argentina vs Honduras: 3-0

6 Juni 2022 Argentina vs Estonia: 5-0

2 Juni 2022 Italia vs Argentina: 0-3

30 Maret 2022 Ekuador vs Argentina: 1-1

26 Maret 2022 Argentina vs Venezuela: 3-0

Jamaika

Diketahui bahwa Timnas Jamaika memetik hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya. Jamaika hanya bisa menang satu kali, imbang tiga kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

26 Agustus 2022 Qatar vs Jamaika: 1-1

23 Agustus 2022 Jamaika vs Maroko A: 0-3

15 Juni 2022 Jamaika vs Meksiko: 1-1

8 Juni 2022 Jamaika vs Suriname: 3-1

5 Juni 2022 Suriname vs Jamaika: 1-1

Prediksi Line Up

Jamaika: John Barnes; Adrian Mariappa, Jamal Lowe, Deshorn Brown, Amari'i Bell; Demar Stewart, Jon Russell; Bobby-Cordova Reid, Ravel Morrison, Leon Bailey; Michail Antonio

Argentina: Emiliano Martinez; Gonzalo Montiel, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez, Giovani Lo Celso; Lionel Messi, Lautaro Martinez, Angel Di Maria

Preview Pertandingan

Dalam hal kekuatan dan kualitas kedua tim, Timnas Argentina tentunya lebih unggul daripada Jamaika. Oleh karena itu, Timnas Argentina punya peluang lebih besar untuk bisa bermain lebih mendominasi.

Timnas Argentina diprediksi bakal bermain dengan ciri khasnya, yakni passing-passing pendek antar pemain untuk membangun serangan. Argentina juga tentunya bakal mengandalkan beberapa pemain lincahnya seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, hingga Lautaro Matinez.

Di sisi lain, Timnas Jamaika tampaknya bakal bermain lebih bertahan pada laga nanti. Timnas Jamaika sepertinya akan dipaksa bertahan oleh Argentina, oleh karena itu Jamaika bakalan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menyerang.

Kedua tim tentunya sama-sama punya peluang untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti. Oleh karena itu duel antara Argentina versus Jamaica diprediksi bakal berlangsung seru.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan FIFA Matchday antara Argentina v Jamaika diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Argentina.

Link Live Streaming Argentina vs Jamaica

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Argentina versus Jamaika, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment