Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Arsenal, Pekan Ke-9 Liga Inggris

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Pertandingan Derby London antara Chelsea vs Arsenal bakal disuguhkan pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 23:30 WIB. Pertandingan akan dimainkan di Stamford Bridge di London, Inggris.

Arsenal bertujuan untuk memperpanjang awal sempurna mereka di musim Liga Premier ketika mereka bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea pada hari Sabtu.

The Gunners telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, mencetak 13 gol dan hanya kebobolan dua kali. Chelsea, sementara itu, memiliki awal yang lebih beragam, menang dua kali, seri satu kali, dan kalah dua kali.

Manajer Arsenal Mikel Arteta berharap timnya dapat melanjutkan performa impresif mereka, sementara bos Chelsea Mauricio Pocchettino akan mencari respons dari para pemainnya setelah kekalahan mereka dari Southampton akhir pekan lalu.

The Blues saat ini berada di peringkat 11 klasemen dengan 11 poin dari 8 pertandingan. Mereka telah memenangkan 3 pertandingan, seri 2 pertandingan, dan kalah 3 pertandingan.

The Gunners saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris dengan 20 poin dari 8 pertandingan. Mereka telah memenangkan 6 pertandingan, seri 2 pertandingan, dan kalah 0 pertandingan

Sebelum akan menyaksikan laga antara Chelsea berhadapan dengan Arsenal di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Chelsea vs Arsenal, Pekan Ke-9 Liga Inggris
Terlihat Reece James sudah kembali berlatih usai mengalami cidera lutut. (Sc: Instagram @chelseafc)
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Arsenal memiliki rekor bagus atas Chelsea dalam lima pertemuan terakhir mereka. Diketahui Arsenal berhasil meraih empat kemenangan dan hanya sekali saja.

  • 2 Mei 2023 Arsenal vs Chelsea: 3-1
  • 6 November 2022 Chelsea v Arsenal: 0-1
  • 24 Juli 2022 Arsenal vs Chelsea: 4-0
  • 20 April 2022 Chelsea v Arsenal: 2-4
  • 22 Agustus 2021 Arsenal vs Chelsea: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chelsea

Di lima pertandingan terakhirnya Chelsea berhasil memetik tiga kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 7 Oktober 2023 Burnley vs Chelsea: 1-4
  • 3 Oktober 2023 Fulham vs Chelsea: 0-2
  • 28 September 2023 Chelsea vs Brighton: 1-0
  • 24 September 2023 Chelsea vs Aston Villa: 0-1
  • 17 September 2023 Bournemouth vs Chelsea: 0-0

Arsenal

Dalam lima pertandingan terakhirnya Arsenal tercatat juga memperoleh tiga kemenangan, satu imbang dan menelan satu kekalahan saja.

  • 8 Oktober 2023 Arsenal vs Man City: 1-0
  • 4 Oktober 2023 RC Lens vs Arsenal: 2-1
  • 30 September 2023 Bournemouth vs Arsenal: 0-4
  • 28 September 2023 Brentford vs Arsenal: 0-1
  • 24 September 2023 Arsenal vs Tottenham: 2-2

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea FC (@chelseafc)

(Sc: Instagram @chelseafc)

Chelsea FC vs Arsenal: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-9 Liga Inggris 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Chelsea: R Sanchez, A Disasi, T Silva, L Colwill, M Cucurella, C Gallagher, M Caicedo, Enzo F, Cole P, N Jackson, R Sterling

Arsenal: David R, O Zinchenko, B White, Gabriel M, W Saliba, Kai H, D Rice, Martin O, Leandro T, E Nketiah, Gabriel J

Preview Pertandingan

Ini adalah pertandingan besar antara dua klub terbesar di Inggris. Chelsea ingin meningkatkan posisi mereka di klasemen, sementara Arsenal ingin mempertahankan keunggulan mereka di puncak.

Diketahui Chelsea tidak akan diperkuat Reece James, yang absen karena cedera lutut. Arsenal tidak akan diperkuat Emile Smith Rowe, yang absen karena cedera pangkal paha.

Namun, Reece James tampak sudah terlihat di tempat latihan Chelsea kemarin. Hal itu memungkinan Chelsea berkesempatan untuk menurunkan Recce di laga nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Arsenal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Chelsea vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Chelsea kontra Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea