Liga Spanyol

UD Ibiza vs Racing Santander: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 Segunda Division 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel menarik antara UD Ibiza versus Raing Santander bakal dipersembahkan dalam pergelaran Liga Segunda Division musim 2022-2023, laga tersebut akan digelar di stadion Estadi Can Misses pada hari Jumat tanggal 9 Desember 2022 pukul 00:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, UD Ibiza saat ini berada di dasar klasemen atau di peringkat 22 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan memperoleh 12 poin dari 18 match. Dalam lima laga yang sudah ia jalani, UD Ibiza belum pernah menorehkan kemenangan sekalipun di lima laga tersebut.

Sementara itu, Racing Santander kini kian semakin dekat dengan zona degradasi setelah mengalami tiga kali kekalahan secara beruntun. Diketahui, Racing Santander kini berada di peringkat 18 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan mempunyai 18 poin dari 18 pertandinga.

Apabila di laga kali ini Racing Santander menelan kekalahan kembali, maka kemungkinan terjadi Racing Santander bakal terjerumus kedalam zona degradasi bersama UD Ibiza dan Malaga CF.

Sebelum akan menyaksikan laga antara UD Ibiza berhadapan dengan Racing Santander di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, laga kali ini merupakan pertandingan pertemuan pertama bagi UD Ibiza dan Racing Santander. Sebelumnya, kedua tim belum pertnah bertemu dalam kompetisi atau laga apapun.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

UD Ibiza

Di lima laga terakhirnya, UD Ibiza mendapatkan hasil yang cukup buruk. Ia hanya bisa memenangkannsatu pertandingan saja dan meraih satu hasil imbang serta mengalami tiga kekalahan secara beruntun.

  • 3 Desember 2022 Zaragoza vs UD Ibiza: 2-1
  • 29 November 2022 UD Ibiza vs FC Andorra: 0-1
  • 20 November 2022 Villarreal B vs UD Ibiza: 1-0
  • 13 November 2022 Cristo Atletico vs UD Ibiza: 0-1
  • 6 November 2022 UD Ibiza vs Mirandes: 1-1

Racing Santander

Di kubu lawan, Racing Santander juga meraih hasil yang cukup buruk dalam lima laga yang sudah ia jalani. Tercatat, Racing Santander hanya mampu memperoleh satu kemenangan, satu imbang dan tiga kali kekalahan secara beruntun.

  • 4 Desmber 2022 Racing Santander vs Lugo: 0-1
  • 27 November 2022 Albacete vs Racing Santander: 2-1
  • 21 November 2022 Racing Santander vs Burgos: 0-1
  • 6 November 2022 FC Andorra vs Racing Santander: 0-1
  • 2 November 2022 Racing Santander vs Alaves: 1-1

Prediksi Line Up

Ibiza: D Fuzato, J Fernandez, M Pascual, David G, J Lopez, Coke, I Ruiz, K Appin, M Azeez, E Zenitagoia, Cristian

Racing: Miquel Parera, Unai Medina, Pol Moreno, Rubén González, Eneko Satrústegui, Matheus Aiás, Gerard Fernández, Jordi Mboula, Arturo Molina, Iñigo Vicente, Sekou Gassama

Preview Pertandingan

Sama-sama mengalami tiga kali kekalahan secara beruntun di tiga laga terakhir, diprediksi UD Ibiza dan Racing Santander bakal tampil agresif nanti malam demi bisa memetik kemenangan.

Akan tetapi, dengan bermain di kandang sendiri. UD Ibiza bakal mempunyai kepercayaan diri yang lebih besar dari lawan, karena UD Ibiza bakal di dukung oleh banyak suporternya secara langsung di stadion kebangganya.

Sementara itu, Racing Santander akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik di markas lawan. Agar, Racing Santander tidak masuk kedalam zona degradasi bersama Malaga dan UD Ibiza.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division musim 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan UD Ibiza.

Link Live Streaming UD Ibiza vs Santander

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Segunda Division Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan UD Ibiza kontra Racing, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments